Download Vlog Star

Download Vlog Star Mod Apk Versi Terbaru Gratis untuk Android untuk menggunakan editor video seluler terbaik. Nikmati transisi dan musik.

aplikasi-vlog-star

Informasi Vlog Star

Nama Vlog Star
Cocok dengan 5.0
Versi terbaru 3.5.0
Pengembang ryzenrise
Tautan Google play com.ryzenrise.vlogstar
Harga Gratis
Ukuran 44,93 MB
MOD Iya
Kategori Pemutar & editor video

Download Vlog Star

Versi yang dimodifikasi ialah opsi untuk mendownload daripada versi asli software ini. Ini sebab ketersediaan versi yang dimodifikasi. Perlu disalin bahwa versi modifikasi ialah VIP unlocked guna dinikmati pemakai.

Download Vlog Star Apk v3.5.0

Download Vlog Star Mod Apk v3.4.8


Apa itu Vlog Star?

Vlog Star merupakan salah satu editor video seluler terbaik yang memperlihatkan musik dan transisi. Kombinasi ini mempermudah pemakai untuk menciptakan dan mengedit video serta slideshow foto. Anda pun dapat menambahkan ketukan musik dengan efek slomo ke video.

vlog-star-mod-apk

Dengan pembuat video dan software pengeditan ini, Anda bisa menambahkan efek ke musik dan pun membuat video sinematik kita sendiri. Dengan Vlog Star, Anda bisa mulai menciptakan video game, video tempo musik, video reaksi, vlog, dan tidak sedikit lagi, dengan mudah. Unduh software ini kini ke sebelum editor profesional.

Perlu dilafalkan bahwa software ini ditawarkan oleh ryzenrise. Namun, ia mempunyai peringkat konten 12+ sebab fitur Horornya. Di samping itu, software ini ketika ini memiliki sampai 5 juta penginstalan di Google Play Store.


Fitur Utama Aplikasi

Ada tidak sedikit sekali fitur, namun berikut ialah fitur-fitur utama Vlog Star:


  • Efek FX dan Filter Video

Di Vlog Stars, terdapat lebih dari 80 efek dan filter video FX. Ini berkisar dari shake, vn, vita, glitch, dan retro. Anda pun dapat menyesuaikan video yang Anda bikin dengan saturasi, kecerahan, sketsa, suhu, kontras, dan lainnya.

vlog-star-apk-latest-version

Video ini menyajikan dan filter akan menciptakan Anda terlihat laksana pembuat video profesional.


  • Stiker & Teks & Musik

Ada tidak sedikit sekali stiker di Vlog Stas. Ini tergolong berlangganan, emoji, stiker gerak, vlogger, dan tidak sedikit lagi. Anda pun akan menyenangi teks eksklusif yang dilengkapi dengan bayangan, goresan cahaya, fitur animasi, dan font.

vlog-star-apk-free-download


  • Slideshow Musik dan Ketukan Musik

Nikmati tayangan slide tanpa akhir yang ditawarkan aplikasi, serta ketukan musik yang bisa Anda pakai pada video. Hanya dengan satu klik, Anda bisa menambahkan gaya ke video musik Anda. Perlu disalin bahwa Anda pun dapat memakai efek FX dengan ketukan musik, dan tayangan slide musik.


  • Kamera Reaksi

Vlog Star memperlihatkan pembuat video reaksi yang kuat. Hal ini memungkinkan pemakai guna mengedit dan merekam reaksi tanpa memakai komputer. Yang luar biasa ialah Anda bisa menghentikan video reaksi guna berkomentar ketika merekam.

download-vlog-star-for-android

Sekarang kita dapat mengantarkan reaksi kita sebagai video guna video yang menurut keterangan dari Anda menarik.


Kesimpulan

Unduh versi teranyar Vlog Star guna mulai menciptakan dan mengedit video di perlengkapan seluler Anda.


Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari TanpaIklan.Com tentang Download Vlog Star Pro Mod Apk No Watermark + VIP Unlocked. Selamat Bersenang-senang.


Baca Artikel Lainnya:

5/5 - (1 vote)
/* */