Loopsie

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Loopsie“. Berikut dibawah ulasannya:

loopsie mod apk 2021

Loopsie PRO APK 5.1.9 adalah salah satu software untuk mengambil potret 3D dan menciptakan gambar gerakan yang hidup. Tidak butuh alat profesional yang canggih, melulu dengan memungut sedikit kreativitas dari gerakan yang kita lakukan, sehingga potret akan tampak hidup pulang dengan efek sinematografi menakjubkan!.

Tentang Loopsie Pro

Loopsie PRO ialah aplikasi yang bermanfaat untuk menciptakan efek gerakan video pribumi yang tidak bisa Anda bikin dengan Pixaloop Dazz Cam. Loopsie bermanfaat sebagai perangkat untuk memungut moment penting potret Anda dalam satu ketukan langsung menjadi hidup.

Tidak perlu memerlukan tripod dan perangkat profesional guna pengeditan gambar bergerak yang menyokong dengan tidak sedikit fitur hebat, semacam sinematografi.

Buat Foto Cinemagraph

Cinemagraph ialah bentuk karya seni digital guna menghasilkan sebuah potret motion atau potret yang dapat bergerak antara seni fotografi dan videografi. Biasanya dua-duanya mempunyai gambar halus yang diputar masing-masing detiknya dalam satu titik dan tersebut tidak pernah berakhir, sedangkan gambar yang lainnya bakal tetap diam.

loopsie pro apk

Jadi, seakan-akan Anda akan menyaksikan gambar dalam satu lingkaran berfokus pada satu gerakan tertentu. Gerakan itu menyoroti sejumlah detik dari video dan memadukan dengan halus ke gambar layaknya perangkat cinemagraph profesional di Windows.

Meskipun ini tersiar layaknya animasi GIF, Tetapi aslinya tidak laksana itu, Gif ialah bentuk format berkualitas rendah.

Anda pun dapat menyimpan hasil pengeditan dengan software Loopsie ke bentuk video MP4. Maka, potret akan tampak hidup sebagai format karya seni digital tahun kemudian dan simpan hasilnya tanpa tanda air lagi.

Temukan Foto 3D

Hal kesatu kali yang kita lakukan ialah bagaimana teknik memilih potret yang hendak dijadikan animasi. Pilih dari galeri dengan pilihan “3D Photo” atau memakai kamera langsung, silahkan pilih pilihan “Living Photo“.

Membangun dan menciptakan gambar semacam ini sangatlah tidak mudah, membutuhkan kemampuan dan waktu. Tetapi, dengan Loopsie urusan tersebut dapat dilakukan sejumlah saat. Ini memakai lapisan algoritma stabilisasi yang menghilangkan segala jenis efek goncangan pada kamera dan perekaman video menyokong dengan kualitas HD.

Arahkan kamera untuk memungut dan tahan tombol selama sejumlah detik andai Anda hendak membuat video berdurasi pendek. Gunakan jari dari layar ponsel guna menggambar unsur yang hendak di animasikan. Jika terjadi kekeliruan Anda juga dapat menghapusnya pulang sebelum menyimpannya ke galeri.

Tonton video berikut guna melihat sejumlah gambaran dari software Loopsie PRO – 3D Photo Dazz Cam & Pixeloop guna ponsel Android.

Fitur Utama

download apk loopsie pro fullpack

  • 3D Photo & 3D Dazz Cam: Loopsie mempunyai kamera 3D terintegrasi powerful yang memungkinkan kita memotret dengan resolusi Full HD.
  • Kamera Video Full HD: Kamera video terintegrasi powerful yang memungkinkan kita merekam video dalam resolusi full HD.
  • Editor video yang Mudah: Pengeditan video paling mudah, masing-masing orang berhak guna mencoba menciptakan konten indah.
  • Aspek Rasio: Anda bisa memilih diantara seluruh rasio aspek yang sangat umum digunakan.
  • User Friendly UI: Mengambil di Loopsie semudah memakai Selfie.
  • Bagikan dengan mudah: Bagikan hasilnya ke sosial media secara langsung.
  • Algoritma Stabilitasi: Loopsie menghapus efek gerakan pada video kita yang tidak di inginkan.

Dari banyaknya fitur diatas, jenis apa yang kita butuhkan?. Efek Loopsie Pro APK menjadikan video terlihat bertolak belakang daripada yang lain.

Dukungan tidak sedikit efek dan empiris visual dapat dipakai untuk menciptakan animasi gambar bergerak GIF atau dapat menjelajahi video ke diam estetika.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Download Loopsie Mod Apk 5.1.9 3D Photo & Pixeloop Fullpack Gratis. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */