Download edjing Mix

Siapa bilang Anda butuh peralatan mahal untuk menjadi DJ? Dengan Edjing Mix, Anda dapat mempelajari cara menjadi satu secara instan! Eksperimen dan buat hit Anda sendiri sekarang!

Edjing-Mix-Apk

Informasi tentang edjing Mix Mod Apk

Nama edjing Mix
Cocok dengan BERBEDA
Versi terbaru 6.40.01
Pengembang MWM – Aplikasi musik dan audio gratis untuk Android
Tautan Google play com.edjing.edjingdjturntable
Harga Gratis
Ukuran 43,29 MB
MOD Iya
Kategori Musik & audio

Download edjing Mix Mod Apk

Berikut ini adalah download edjing Mix Mod Apk, sebagai berikut:

Download edjing Mix Apk v6.40.01

Download edjing Mix Mod Apk v6.40.01


Ulasan Tentang edjing Mix

Banyak orang memiliki mimpi menjadi DJ sebab mereka paling keren dan kaya. Mereka menciptakan lagu pop dan mengagumkan kesayangan kami yang terdapat di tangga lagu teratas di semua dunia. Tetapi tantangan terbesar yang dimunculkan oleh mimpi ini ialah bahwa instrumennya mahal. Namun andai Anda mempunyai Edjing Mix, sekarang Anda bisa mengejar khayalan menjadi seorang DJ!

Biasanya, instrumen DJ berharga ratusan dan bahkan ribuan dolar guna instrumen tingkat atas. Tetapi Edjing Mix melulu berharga $ 10 dan kita bahkan bisa menggunakannya secara cuma-cuma jika kita tidak keberatan dengan kurangnya fitur. Tapi untungnya Anda bisa mengunduh software yang tidak terkunci sepenuhnya di sini! Baca seluruh tentang software luar biasa ini di sini sekarang.


Jadilah DJ Terbaik

DJ ialah orang yang bertanggung jawab atas mayoritas lagu ketika ini. Mereka membuat ketukan hipnotis yang menjadi tren di semua media sosial. Jika kita pernah mendengar mengenai Chainsmokers, David Guetta, Martin Garrix, dan Steve Aoki, Anda tentu pernah mendengar sejumlah lagu keren. Hal sangat keren mengenai mereka ialah mereka kelihatannya tidak pernah kehabisan gagasan saat menciptakan hit.

edjing-mix-mod-apk-new-update

Apakah khayalan Anda ialah berdiri di atas panggung sebuah hari nanti laksana mereka atau sekadar mengupayakan instrumen DJ, maka Edjing Mix sesuai untuk Anda! Namanya barangkali terdengar mengherankan tapi ini ialah salah satu software DJ sangat populer di Google Play Store dengan lebih dari 50 juta penginstalan.

Untuk masing-masing calon DJ di luar sana, software ini mesti dipunyai terutama saat Anda baru mengawali atau saat Anda tidak jarang kali bepergian. Ini ialah aplikasi yang sempurna untuk Anda untuk menciptakan hit ketika gagasan menyerang kita di bus, dalam perjalanan ke toko bahan makanan atau kapan juga Anda menginginkannya.


Fitur-Fitur Edjing Mix

Menciptakan ketukan dan hit yang menarik ialah pengalaman berharga tidak hanya untuk DJ tetapi pun orang biasa. Jadi, apakah khayalan Anda ialah menjadi DJ atau melulu membuat sesuatu, pelajari bagaimana Edjing Mix dapat menolong Anda!


  • Akses seluruh musik lokal Anda

Di perpustakaan musik Edjing Mix, Anda bisa mengakses seluruh musik lokal Anda. Ini bakal memungkinkan Anda guna langsung mengupload dan me-remix lagu yang kita miliki. Ini memungkinkan Anda guna bereksperimen dengan gampang dan membuat tidak sedikit hit!


  • Integrasi Soundcloud dan Deezer

Jika Anda memakai Soundcloud dan Deezer, Anda sedang di tangan yang tepat! Anda bisa mengintegrasikan akun kita ke Edjing Mix guna remix yang lebih mudah. Sekarang, kita tidak perlu mendownload lagu ke perlengkapan Anda melulu untuk me-remix lagu. Tetapi simaklah bahwa Anda mesti mempunyai akun premium di Soundcloud atau Deezer supaya berhasil mengintegrasikannya ke software ini. Tetapi sesudah semuanya dikonfigurasi, kenyamanan telah dekat!

edjing-mix-mod-apk

  • Remix jutaan lagu

Di Edjing Mix, ada tidak sedikit sekali lagu yang bisa Anda remix. Secara spesifik, terdapat lebih dari 50 juta trek! Anda bisa mengurutkannya menurut urutan huruf, BPM atau waktu. Hal ini memudahkan untuk menyaksikan lagu mana yang pantas untuk di-remix dari susunan Anda. Anda pun dapat membuat sejumlah daftar putar dari lagu-lagu di perlengkapan Anda dan platform streaming yang kita integrasikan. Ini menciptakan segalanya lebih mudah untuk Anda! Sekarang, kita tidak perlu menggali lagu guna di-remix. Atau kita tidak butuh memiliki software pihak ketiga untuk mendownload lagu guna Anda.


  • Sampler

Ada fitur utama baru di Edjing Mix yakni sampler. Di sini, kita bebas memakai 16 sample unik laksana kick, snare, gunshot, sirine dan masih tidak sedikit lagi. Di samping itu, kita dapat menempatkan sampler ke crossfader untuk menambah efeknya. Ada pun lebih dari 20 paket sampel yang diciptakan oleh DJ profesional! Dengan begitu tidak sedikit sampel di gudang senjata Anda, kami yakin kita dapat menciptakan hit yang menakjubkan dengan mudah. Buat dan bereksperimen sesuka Anda! Jika kita tidak menyukainya, Anda tidak jarang kali dapat mengolah sampel di lagu Anda.


  • FX dan EQ

Ada lebih dari 20 FX dan EQ di sini yang bisa Anda pakai untuk menciptakan remix yang keren! Semua terdapat untuk Anda pakai secara instan. Jika kita tidak tahu teknik kerjanya, ada tidak sedikit tutorial online untuk beri panduan Anda. Tetapi sebab fitur ini, Edjing Mix menjadi salah satu software DJ terlengkap dan tercanggih di semua Google Play Store. Ada begitu tidak sedikit ketukan dan harmoni menarik yang bisa Anda bikin berkat alatnya yang ekstensif.

edjing-mix-apk-latest-version

  • Integrasi perlengkapan keras

Anda pun dapat mengontrol software melalui fader portabel yang dinamakan Mixfader. Alat ini memerlukan Bluetooth dan perlengkapan dengan Android 4.3 ke atas. Fitur ini pun sesuai dengan kode masa-masa Anda dan vinil audio biasa. Artinya, kita dapat menciptakan lagu yang paling keren tanpa perlengkapan mahal!


  • Mudah digunakan

Apakah Anda melulu seorang DJ yang berangan-angan tinggi atau seorang veteran, Edjing Mix bisa mengakomodasi semua keperluan Anda. Aplikasi ini ialah aplikasi yang sempurna guna artis yang membutuhkan solusi untuk tidak mempedulikan kreativitas mereka masuk. Aplikasi ini akan bermanfaat sebagai tiket Anda mengarah ke ketenaran dan popularitas! Buat hit yang menakjubkan kini dengan gampang dan remix tidak sedikit lagu.

edjing mix apk unduh gratis

  • Deteksi BPM Otomatis

Aplikasi ini pun cukup modern untuk mempunyai fitur yang secara otomatis mendeteksi BPM untuk masing-masing lagu yang kita miliki. Anda pun dapat menyesuaikan BPM lagu kita secara manual guna fine-tuning. Ada juga tidak sedikit FX audio yang bisa Anda pakai untuk menyempurnakan trek kita dalam masing-masing detail kecil.


Tips Menjadi DJ Profesional Menggunakan Edjing Mix

Saat ini, semakin tidak sedikit orang yang memandang DJ sebagai profesi yang layak. Terima kasih untuk selebritas laksana DJ Snake, Steve Aoki, Martin Garrix dan tidak sedikit lagi, kami melihat masa mendatang lagu-lagu yang lebih gembira. Jika Anda hendak menjadi salah satunya, berikut sejumlah tip dasar guna Anda.

download-edjing-mix-for-android

  1. Tidak terdapat aturan

Dalam dunia DJ, tidak terdapat aturan. Tidak terdapat aturan yang mengaku bahwa FX tertentu melulu boleh dipakai atau suara tertentu tidak boleh dibaur bersama. Faktanya, DJ terbaik tidak jarang kali bereksperimen dengan sekian banyak jenis suara dan instrumen guna menghasilkan sesuatu yang unik. Anda pun harus mengerjakan ini juga! Ini akan menolong Anda mengejar “nada” kita sendiri yang bahkan barangkali mengguncang dunia musik sebuah hari nanti!


  1. Rekam diri kita sendiri

Jika Anda hendak menjadi DJ sebuah hari nanti, urgen untuk tampil laksana itu. Jangan hanya konsentrasi pada instrumen, latih bagaimana rasanya sedang di atas panggung. Untuk menolong Anda berlatih, rekam diri kita sendiri saat memakai Campuran Edjing. Ini akan menciptakan Anda melihat kelaziman buruk kita dan memperbaikinya dengan mudah.


  1. Pelajari teknik menggaruk

Saat ini, tidak tidak sedikit DJ yang menggaruk. Cobalah untuk membaur ini dengan lagu kita dan Anda bakal mendapatkan pujian! Tetapi seperti seluruh hal lainnya, urgen untuk tidak berlebihan atau Anda bakal mendengar keluhan.


  1. Pelajari sekian banyak genre

Sebagai pemula, bisa dimengerti andai Anda melulu berfokus pada 1 atau 2 genre pada satu waktu sebab Anda baru saja belajar. Tetapi andai Anda hendak membuat trek yang menakjubkan, Anda mesti mempelajari teknik kerja genre beda juga. Campurkan genre sejumlah yang Anda dapat saat tampil supaya tidak berulang.


FAQ

Apa tersebut Edjing Mix?

Edjing Mix ialah aplikasi perlengkapan DJ populer yang memungkinkan kita melatih kemampuan DJ dengan mudah. Ada tidak sedikit sekali fitur di sini yang bisa Anda pakai sebagai pemula atau bahkan DJ profesional.


Apakah Edjing Mix gratis?

Edjing Mix cuma-cuma untuk didownload dan digunakan. Tetapi andai Anda hendak membuka kunci seluruh fitur, Anda mesti menunaikan $ 10.


Cara memakai Edjing Mix tanpa premium

Jika Anda hendak menggunakan Edjing Mix tanpa premium, kita bisa. Tetapi kontrolnya bakal menjadi dasar yang tidak menjadi masalah untuk pemula.


Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari TanpaIklan.Com tentang Download Edjing Mix Mod Apk All Unlocked Latest Version. Selamat Bersenang-senang.


Baca Artikel Lainnya:

5/5 - (1 vote)
/* */