Gelar Media Gathering, Insan Pers Bangun Sinergitas Bersama Pemkab Luwu

  • Whatsapp
Media Gathering

Luwu, Portal-News.co.id – Sebanyak 30 orang Insan Pers di Kabupaten Luwu akan mengikuti kegiatan Seminar atau Diskusi Panel melalui konsep event Media Luwu Gathering 2021 di Wisma Malino, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan akhir Maret 2021 Mendatang.

Hal ini disampaikan dari hasil pemantapan panitia Media Luwu Gathering 2021 dari berbagai perwakilan Media di Caffe Esense pada hari Jumat tanggal 19 Maret 2021 pukul 15:30 (WITA).

Read More

Ketua Panitia Media Luwu Gathering 2021, Zainuddin Bundu saat ditemui membenarkan adanya tujuan dari kegiatannya itu. terhitung sejak, Senin sampai Rabu, (29-31 Maret 2021).

“Benar, kami akan melakukan kegiatan seminar atau diskusi panel nantinya di Malino dalam waktu dekat ini. Dan  semua peserta diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid 19. 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan). Lanjut Zainuddin Bundu sapaan akrab Ajis. Minggu malam, (21/3/2021). Pukul 18:00 (WITA).

“Peserta berasal dari media yang berbeda, seperti Media Cetak, Online. Radio dan Elektronik. Dengan tema Membangun Integritas Pers, Menuju Pembangunan Kabupaten Luwu Yang Lebih Baik. Sebagai semangat untuk membangkitkan ekonomi rakyat di luwu kembali pulih, meski harus melawan situasi dan kondisi Civid 19”. Beber Zainuddin Bundu Pimpinan Portal News dan Portal TV

Sebab insan pers merupakan salah satu pilar demokrasi, yang senantiasa mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk menyampaikan informasi cerdas dan akurat terkait proses dan pelaksaan pembangunan kabupaten luwu.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan sinergitas antara Pemkab dengan Jurnalis di Luwu”. Kuncinya

Penulis: Andi

Editor : Esse