Geram Luwu Menggugat di Empat Titik, Termasuk Polres Luwu Dan Kantor Kejaksaan

  • Whatsapp
Geram Luwu

Luwu, Portal-News co.id – Gerakan Aktivis Milenium (Geram) Luwu yang didalamnya tergabung Mahasiswa dan Pemuda Luwu, melakukan aksi di empat titik di Kota Belopa, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

Dari pantauan di lokasi, Guntur selaku Jendral Lapangan (Jendlap) yang kami wawancara di titik aksi menjelaskan bahwa.

Read More

“Dalam aksi ini kami turun membawa beberapa aspirasi dan isu diantaranya, dengan adanya perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Luwu yang dianggap menyalahi regulasi-regulasi dan juga tentang anggaran-anggaran Dana Covid 19 yang sampai sekarang ini belum diketahui ketransparansiannya. Seperti apa.” Kata Guntur. Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 13.00 (Wita)

Serta Dugaan anggaran pengadaan seragam Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang dikorupsi oleh beberapa oknum yang sudah dikantongi beberapa nama. Namun sampai saat ini kami tidak tahu penyelesaiannya seperti apa.” Terang Guntur lagi.

Lanjut Samsul, “terkait perusahaan-perusahaan yang melakukan pelanggaran dengan adanya penyebaran limbah yang terkesan melakukan pembiaran. Kami berharap seluruh instansi terkait harus bekerja ekstra untuk dapat menyelesaikan semua pelanggaran-pelanggaran pidana ini, agar menjadi pelajaran penting untuk semua pelaku-pelaku”.

“Kami tekankan kembali agar Instansi pemerintah Luwu, dan penegak hukum tidak setengah-setengah dalam menyelesaikan setiap persoalan pidana dan mall administrasi yang terjadi di Kabupaten Luwu ini. Jadi kami akan terus mempresor Instansi terkait untuk menuntaskan persoalan ini “. Tegasnya

Sesuai dengan surat pemberitahuan aksi kami hari ini, Kami melakukan aksi di empat titik yaitu Polres Luwu, Kantor Kejaksaan Luwu, Kantor Bupati Luwu dan kantor DPRD kabupaten Luwu.” Tutup Guntul

Penulis: Sukardi Sulkarnain

Editor: Esse

Related posts