Imarn Raih Juara MTQ Internasional 2020, Tingkat Anak Asal Indonesia

  • Whatsapp
Raih Juara MTQ Internasional 2020

Luwu, Portal-News.o.id – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Internasional yang diadakan secara virtual oleh Yayasan Tahfidz Indonesia pada tanggal 25 September 2020 sampai dengan 31 Desember 2020.

Dari keterangan yang di himpun media portal news, ada beberapa Negara yang ikut menjadi peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Internasional ini. Diantaranya Indonesia, Malaysia, Brunai Darussalam, Singapura dan Thailand.

Read More

Dimana kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Internasional di ikuti sebanyak 677 Peserta, dan Imran salah satunya asal Indonesia.

Dalam Lomba MTQ Internasional kali ini dibagi beberapa jenis lomba, yaitu. Golongan Dewasa Putra dan Putri, Golongan Remaja Putra dan Putri dan Golongan Anak-Anak Putra dan Putri.

MTQ Internasional 2020Syafaruddin (40 thn) selaku Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an (PPTQ) Nurul Jannah Banawa, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan yang kami hubungi via telepon selulernya mengatakan bahwa.

“Muh Imran Zulkarnain Taqwa (12thn) yang akrab dipanggil Imran, Juga anak dari Syafaruddin meraih juara 3 Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Internasional asal Indonesia. Golongan anak-anak Putra, diikuti Juara 1, dan 2 juga diraih asal Indonesia ” Terang Syafar melalui telepon selulernya pada hari Kamis malam (31/12/2020) pukul 23.30 (Wita).

“Selanjutnya Imran rencananya akan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) XI tingkat Nasional di Palembang Sumatera Selatan 2021 mendatang ” Ungkap Syafar.

Lanjut Syafar, “Alhamdulillah atas berkah dari Allah SWT, dengan meraih Juara 3 ditingkat Internasional. Ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi anak kami diawal tahun 2021, dan semoga bisa mengukir prestasi berikutnya di ajang MTQ Internasional yang rencananya akan diselenggarakan secara offline di Doha Qatar pada 2021 mendatang, setelah meredah Virus Covid 19 ini. Aamiin Yaa Rabbaal Alaamiin “. Tutup Syafar.

Penulis: Sukardi Sulkarnain

Editor: Esse

Related posts