Kelurahan Lapadde Memperingati Hari Jadi Kota Parepare yang ke 61, Dengan Bagi Bagi Masker

  • Whatsapp
Kelurahan Lapadde

Parepare, Portal-News.co.id – Kelurahan Lapadde memperingati hari jadi Kota Parepare yang ke 61, dengan cara berbagi masker.

Dari pantauan di Lokasi, Kelurahan Lapadde berserta staff RT, RW bersama Binmas dan Kepala Puskesmas Lapadde melakukan aksi pembagian masker di sejumlah titik di Kota Parepare. Rabu pagi (17/2/21) pukul 10:00 (WITA).

Read More

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh ibu Lurah Lapadde Sry Meiriany, namun uniknya Staff dari Kelurahan Lapadde yang turun ke jalan menggunakan pakaian adat bugis khas Sulawesi Selatan, sebagai bentuk apresiasi atas hari jadi Kota Parepare.

Lurah Lapadde membagikan masker kepada masyarakat baik pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker, di dua lokasi yang berbeda yaitu di Jalan Jend Ahmad Yani dan di Jalan Jend Sudirman.

Sry Meiriany mengatakan, “Kami dari kelurahan lapadde berharap bahwa pentingnya kita menerapkan protokol kesehatan dan kami juga mengedukasi kepada masyarakat baik pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan Jend Sudirman dan Jend Ahmad Yani”. Tutup Sry.

Penulis: Muh Dzulkifly
Editor: Esse

Related posts