Foto Tangan

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Foto Tangan“. Berikut dibawah ulasannya:

foto tangan viral tiktok

Belum lama ini challenge potret tangan jadi viral di TikTok. Sebagian konten kreator mengekor viralnya memakai salah satu potret tangan cowok dan tangan pasangannya secara bergandengan guna dijadikan sebagai pengeditan video aesthetic.

Tidak melulu challenge potret tangan saja yang viral di TikTok, trend semacam pp couple terpisah anak kecil sebelumnya pun pernah ditelusuri anak roleplayer.

Trend potret tangan di TikTok 2021 ini mayoritas pemakai mengedit potret tangan aesthetic di awang ke dalam format video dibarengi sound Linda Paskova. Bahkan, ada di antara pemakai TikTok menciptakan versi videonya bareng doi mereka yang tadinya terlihat dari obrolan software WhatsApp.

Foto Tangan Viral Tiktok Aesthetic

Nah, inilah ini ialah beberapa kumpulan potret viral tangan aesthetic di TikTok, beserta link download mentahannya yang saya peroleh dari Pinterest.

edit foto tangan yang lagi viral

Cara Edit Foto Tangan Viral

Pada dasarnya tutorial teknik mengedit potret tangan yang viral di TikTok itu telah diterangkan oleh di antara pemakai akun TikTok @katasandinyaapa yang dimana metodenya Anda lumayan menggunakan software PicsArt Photo Editor dan website https://www.remove.bg guna menghapus latar belakang potret dari tangan Anda.

Jika potret tangan yang viral telah Anda hapus unsur backgroundnya, tahapan selanjutnya..

  1. Pilih download potret tangan yang telah Anda hilangkan backgroundnya di website remove.bg
  2. Edit potret kembali memakai PicsArt.
  3. Tambahkan background di pilihan pilihan “Sticker” atau ucapan-ucapan sesuai kesukaan.
  4. Selanjutnya, atur ukuran gambar yang kita edit menjadi 720×1280 (story Instagram)

Didalam potret tersebut dapat dibubuhi tanda atau simbol maupun ucapan-ucapan seperti “I Love You”, Yea, I love you to” dan ucapan-ucapan romantis dalam bahasa Inggris.

Terakhir andai semua fotonya telah siap, tahapan selanjutnya merupakan simpan ke galeri dan jadikan potret tangan yang telah di edit sebagai wallpaper.

Untuk menggabungkan sejumlah foto tangan dan menambahkan lagu dapat Anda kerjakan dengan menggunakan software CapCut.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Edit Foto Tangan Aesthetic Viral di Tiktok Mudah dan Cepat. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */