Pekerjaan Magang Sebagai Bagian Dari Pemulihan Covid19

  • Whatsapp
Pekerjaan magang
Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Workplus telah mengumumkan 50 peluang magang dengan 40 perusahaan untuk tahun 2021. Magang mencakup berbagai peran di sejumlah sektor termasuk teknik sipil, survei kuantitas, TI dan administrasi. Perusahaan yang menawarkan magang termasuk AECOM, Farrans, Greiner, Liberty IT, dan Tobermore.

Workplus, sebuah perusahaan yang berbasis di Belfast, mempermudah pemberi kerja untuk mencari magang dengan menyediakan satu tempat bagi pelamar untuk melamar, serta memastikan proses seleksi yang sederhana dan menyeluruh bagi pemberi kerja.

Sebagian dari permintaan pemberi kerja ini telah datang melalui Dana,  Tantangan Magang Departemen Ekonomi  yang memungkinkan kolaborasi antara Workplus dan Manufacturing NI. Kolaborasi ini akan mendukung terciptanya peluang magang lebih lanjut di sektor manufaktur. Dana Tantangan Magang Departemen Ekonomi diluncurkan pada September 2020 dan dirancang untuk mendukung peningkatan partisipasi dalam sistem magang Irlandia Utara.

Jim Wilkinson, Direktur Magang, Karir dan Pendidikan Kejuruan di Departemen Ekonomi, mengatakan: “Para magang tidak diragukan lagi telah terpengaruh oleh pandemi Covid 19 saat ini, tetapi mereka tetap menjadi komponen penting dalam pemulihan ekonomi kita”. Pengumuman oleh Workplus merupakan indikasi bahwa paket intervensi Departemen untuk meminimalkan kehilangan pekerjaan magang, mempertahankan dan menumbuhkan pasokan peluang magang dan mendukung magang yang telah dipindahkan dan kehilangan magang mereka bekerja. ”

Direktur Workplus, Richard Kirk, menjelaskan: “Kami sangat senang mengumumkan peluang ini di berbagai sektor dan perusahaan di seluruh Irlandia Utara, mereka mencerminkan kepercayaan diri untuk maju ke tahun 2021, dan memberikan lulusan sekolah dan mereka juga ingin melatih kembali harapan bahwa ada pekerjaan dan peluang baru yang tersedia yang menggabungkan penghasilan dan pembelajaran”.

Workplus hadir untuk menyatukan pemberi kerja dan magang dalam satu platform dan menyederhanakan proses aplikasi dan pengangkatan. Magang adalah bentuk kolaborasi paling murni antara pengusaha, pemerintah, dan penyedia pendidikan dan saya yakin akan menjadi bagian integral dari pemulihan ekonomi kita dari dampak pandemic Covid 19.

Mary Meehan, Deputy CEO di Manufacturing NI juga menambahkan: “Kami senang dapat bermitra dengan Workplus melalui Dana Tantangan Magang DfE untuk menciptakan peluang magang dalam sektor manufaktur, Magang penting bagi Irlandia Utara dan penting untuk pemulihan ekonomi kami”. Aplikasi dibuka pada hari Senin, 18 Januari dan ditutup pada akhir Februari. Detailnya dapat ditemukan di Workplus.app.

Terima kasih telah membaca cerita ini di situs web kami. Agar kami dapat terus menyediakan berita lokal yang berkualitas tinggi dan tepercaya di situs yang dapat dibaca secara gratis ini, saya meminta Anda juga untuk membeli salinan surat kabar kami kapan pun Anda dapat melakukannya.

Jurnalis kami sangat terlatih dan konten kami diatur secara independen oleh IPSO dengan beberapa standar paling ketat di dunia.  Jadi kami membutuhkan dukungan Anda lebih dari sebelumnya untuk membeli surat kabar kami selama krisis ini.

Dengan penguncian virus korona berdampak besar pada banyak pengiklan lokal kami yang berharga – dan akibatnya iklan yang kami terima – kami lebih bergantung pada Anda untuk membantu kami memberikan berita dan informasi kepada Anda dengan membeli salinan surat kabar kami saat Anda bisa aman.

Anda juga dapat menikmati akses tak terbatas ke berita terbaik dari seluruh Irlandia Utara dan Inggris dengan berlangganan newsletter.co.uk

Dengan langganan digital, Anda dapat membaca lebih dari lima artikel, melihat lebih sedikit iklan, menikmati waktu muat lebih cepat, dan mendapatkan akses ke buletin dan konten eksklusif. Kunjungi https://www.newsletter.co.uk/subscriptions sekarang untuk mendaftar.

 


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •