Polres Parepare Bersama Komunitas Jeep Club Parepare, Bagi Bagi Masker

  • Whatsapp
Polres Parepare

Parepare, Portal-News.co.id – Polres parepare bersama komunitas Jeep Club Parepare melakukan aksi bagi bagi masker di sejumlah masyarakat yang utamanya melintas di Jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa (16/2/2021).

Dari keterangan yang dihimpun Wartawan Media Portal News, aksi kegiatan ini berkaitan dengan Operasi Nusa Aman II Polres Parepare.

Read More

Polres parepare dan Komunitas Jeep Club, selain membagikan masker kepada pengendara roda dua dan roda empat maupun pejalan kaki yang melintas khususnya di Jl. Bau Massepe tepat di depan CU lama juga melakukan pemasangan stiker tentang Patuhi Protokol Kesehatan.

Adapun masker yang di bagikan kepada masyarakat Kota Parepare yang melintas, kurang lebih 1.500 masker.

Selain itu, kegiatan ini juga membantu Pemerintah Kota untuk memutus mata rangtai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Parepare.

Iptu Muhammad Amin selaku Kasubag Humas Polres Parepare mengatakan.

“Kami dari pihak kepolisian Polres Parepare tidak melakukan tindakan fisik kepada masyarakat, tetapi kita menghimbau masyarakat dan mengedukasinya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta menerapkan 5M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan menghindari mobilitas”.

Penulis: Muh Dzulkifly

Editor: Esse

Related posts