PP IPMAL Demo Kantor DPRD Luwu, Lantaran Aspirasi Mereka Terkatung-Katung

  • Whatsapp

Luwu, Portal-News.co.id – Pengurus Pusat Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu (PP IPMAL) lakukan aksi demo di depan Kantor DPRD Luwu di Jl Jendral Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kelurahan Senga, Kecamtan Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (5/4/2021) sekitarpukul 11:30 (WITA).

Lantaran aspirasi mereka sudah empat kali tidak diindahkan oleh anggota Legislatif yang ada di Rumah Rakyat.

Read More

Dari pantauan Media Portal News dilokasi, PP IPMAL Luwu selain menuntut aspirasi mereka, aksi bakar ban juga di lakukan sebanyak 3 titik di sekitar lokasi Kantor DPRD Luwu

Dalam orasinya Pengurus Pusat Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu (PP IPMAL), Aswan di depan kantor DPRD Kabupaten Luwu.

“Beberapa waktu yang lalu, kita pernah sepakat bahwa, kami meminta kejelasan pembangunan asrama mahasiswa Luwu yang kuliah di Kota Palopo dan mendesak DPRD Luwu dalam kurun waktu 3×24 jam untuk mengeluarkan SK Parsial terkait pembangunan asrama tersebut”. Jelasnya

Setelah Pimpinan dan Anggota DPRD Luwu menerima di dalam ruang musyawarah Kantor DPRD Luwu serta menyampaikan akan mengeluarkan surat rekomendasi kepada pihak eksekutif untuk mempercepat terbitnya SK Parsial, Aspirasi Mahasiswa PP IPMAL akhirnya membubarkan diri yang dikawal langsung oleh Pihak keamanan dari Polres Luwu dan Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Luwu yang dari awal hingga selesainya aspirasi senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan aspirasi tersebut.

Sekedar di ketahui, beberapa pimpinan DPRD yang hadir dalam menerima Aspirasi Pengurus Pusat Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu (PP IPMAL) dirumah rakyat. Yakni, Ketua DPRD Kabupaten Luwu Rusli Sunali, di dampingi oleh Wakil I A. Mappatunru, Wakil II Zulkifli Ketua Komisi I Nur Alam Tagan, Ketua Badan Kehormatan Andi Abd. Muharrir, Anggota DPRD H. Lahmuddin, serta Dinas dan Badan terkait. (ZB)

Related posts