Stiker Iri Bilang Bos

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Stiker WA Iri Bilang Bos“. Berikut dibawah ulasannya:

stiker WA iri bilang bos

Stiker WA Iri Bilang Bos adalah ungkapan meme WhatsApp yang ditujukan untuk orang ketika dirinya merasa diejek. Umumnya meme iri bilang bos adalah judul lagu yang pernah dibawakan Rahmat Tahalu dalam bahasa inggrisnya ditafsirkan jealous says boss.

Apa maksud iri bilang bos?. Iri Bilang Bos ialah kalimat ungkapan sindiran balik yang sering kali dipakai untuk untuk membalas rasa curiga seseorang melewati sebuah pertanyaan maupun pernyataan.

Misalnya, andai ada temanmu sedang bertanya: “Ngab lu kok dapat dapat nomer wa cewe cantik kmrin?”. Nah pertanyaan-pertanyaan itulah yang dapat Anda jawab dengan jawaban “Iri Bilang Boss Hahaha“.

Caption Iri Bilang Boss ini pun pernah tampak di video Tiktok pemain gim FF yang memakai karakter game Free Fire berpose dengan satu tangan kedepan. Tetapi, terkadang kalimat itu kerap salah dipakai pada masa-masa yang tidak cukup tepat.

Asal Usul Kata Iri Bilang Bos

stiker iri bilang bos lucu

 

Asal-usul istilah Iri Bilang Bos berasal dari bentrokan antara pemain game Free Fire dan PUBG. Di dunia maya mereka saling membalas cibiran satu sama lain melulu karena tidak terima saja, lambat laun meme dan stiker wa tersebar di sosial media.

Kata-Kata Iri Bilang Boss

  • Kalau ngantuk ya tidur
    Lapar ya santap ngab
    Haus ya minum
    Kalau iri ya bilang boss!
  • Skin doang aja bangga lu !
    Iri Bilang Boss!
  • Ganteng doang, namun gak pernah Chicken
    Iri Bilang Boss.. Hahaha

Download Stiker WA Iri Bilang Bos

stiker iri bilang bos viral

Berikut ini ialah cara guna menambahkan stiker wa iri bilang bos melalui software Sticker.ly.

  1. Install software Sticker.ly di Play Store.
  2. Pilih dan unduh jenis stiker yang kita suka melewati tautan diatas.
  3. Kemudian, nanti Anda bakal dibawa ke halaman pengunduhan dan pilih > Get Sticker.
  4. Secara otomatis stiker akan tersingkap dengan menggunakan software Sticker.ly.
  5. Pilih > Add to WhatsApp.
  6. Jika terdapat pemberitahuan. Apakah Anda hendak menambahkan stiker ke WhatsApp?.
  7. Pilih YA, silahkan periksa stiker di software WhatsApp yang kita gunakan.
  8. Selesai.

Karakter Meme

Viralnya meme iri bilang bos juga tak luput dari artikel fanspage facebook “Pengamen Maksa Si Kasumi” yang menyalurkan gambar karakter anime ‘Kitazawa Hagumi’ dengan caption Iri Bilang Bos yang terkesan nantang banget.

Memenya lantas menjadi abadi melewati jejak dunia maya hingga tidak sedikit netizen menciptakan stiker Iri Bilang Bos guna WhatsApp.

iri bilang bos upin ipin

Ditambah gambar yang dipakai meme tak luput dari netizen menyalurkan stiker iri bilang bos memakai gambar upin ipin, dll.

Dibalik Viralnya Iri Bilang Bos

Berdasarkan keterangan dari informasi yang dilansir dari website https://nawalakarsa.id/ meme Iri Bilang Boss berasal dari di antara netizen yang memiliki ketertarikan mengedit video yang dipungut dari game Free Fire.

Netizen tersebut memiliki akun Instagram @story_kuii yang dimana beliau ialah seorang editor video dan lokasi jual beli diamond Free Fire. Hingga kata itu viral tidak sedikit netizen mengekor jejaknya dengan mengedit video dengan kalimat “iri bilang bos!”, “hina aja terus”.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Mudah Mendapatkan Stiker WA Iri Bilang Bos yang Viral. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */