Randy Nahkodai BEM Fakultas Hukum Unanda Palopo

  • Whatsapp

Palopo, Portal-Newa.co.id – Setelah dilaksanakannya pemilihan BEM Unanda beberapa pekan yang lalu, dan setelah penghitungan Suara Pasangan Randy dan Fahrul meraih suara terbanyak, dan dinyatakan terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Periode 2021 – 2022.

Lanjut, Andi Takdir Djufri, SH., MH, yang merupakan Dekan Universitas Andi Djemma Palopo melantik Randy dan Fahrul yang merupakan Ketua dan Wakil Ketua Terpilih, serta para pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma Palopo Masa Bakti 2021 – 2022, pada Jum’at 30 April 2021 di Kampus 1 Fakultas Hukum Unanda Palopo,

Dari pantauan, pelantikan tersebut dihadiri Wakil Rektor 3 Unanda. Dekan Fakultas Hukum KPS Fakultas Hukum, Dosen Falkutas Hukum, Staf Fakultas Hukum, Domisioner Ketua BEM Hukum, keluarga besar fakultas hukum beserta tamu undangan intra kampus. Baik itu bem himpunan, dan UKM.

Randy yang merupakan Mahasiswa unanda, dan warga Walmas ini saat ditemui oleh awak media mengatakan bahwa.

“Pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma periode 2021-2022 dan sekaligus buka puasa bersama, Alhamdullilah berjalan degan lancar dan tertib,.” ungkap Randy

Lebih jauh Randy juga menyampaikan “Semoga amanah baru yang di emban oleh pengurus selama periode kepengurusan ini dapat berjalan degan baik dan lancar, sesuai harapan yang maksimal selama kepengurusan kedepan. Dan mampu membawa BEM Fakultas Hukum Unanda Palopo ke arah yang lebih baik demi kemajuan lembaga.” Ungkap Randy (*)