Skor Barcelona vs Real Sociedad: Gol Jordi Alba dan Frenkie de Jong, Membawa Kemenangan Kembali La Liga

  • Whatsapp
Barcelona vs Real Sociedad
Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Barcelona memperpanjang kemenangan beruntun mereka di La Liga dengan kemenangan 2-1 atas Real Sociedad pada hari Rabu. Tim tuan rumah meraih kemenangan 1-0 melawan UD Levante menjelang pertandingan Rabu melawan Sociedad, dan Jordi Alba dan Frenkie de Jong memberikan aksi heroik di depan gawang untuk menjaga cara-cara baru Barca menang terus bergulir.

Sekarang ini adalah dua kemenangan beruntun bagi Barcelona yang melakukannya dengan baik untuk memulai pertandingan dengan baik. Tim terhubung lebih baik daripada sebelumnya untuk peregangan besar musim ini, terlihat tidak terlalu sempit dengan Sergino Dest dari Amerika terlibat dalam serangan di sayap kanan. Tetapi untuk semua dominasi awal mereka, Real Sociedad yang akan membuka skor.

Selain itu, Barcelona memiliki penampilan awal ke gawang tetapi Real Sociedad yang berhasil menerobos tembakan pertama mereka.

Sebuah pembersihan yang gagal dari tendangan sudut akan dipertahankan oleh Robin Le Normand dan hubungan antara dia dan Portu menyebabkan beberapa kebingungan bagi lini belakang Barca karena Willian Jose ada di sana untuk memanfaatkan gol pembuka.

Keunggulan tersebut, berjalan pendek. Karena Barcelona tetap berbahaya dalam serangan, mengamankan kedudukan hanya empat menit kemudian.

Antoine Griezmann juga menyelesaikan bola dan operannya akan dibelokkan ke Alba yang menunggu dengan ruang di kotak untuk menyamakan kedudukan, mengubur bola di sudut kanan atas.

Umpan cepat Barcelona dan permainan yang terlibat dari bek luar yang terbalik akan memastikan Real Sociedad sibuk mempertahankan keunggulan mereka, bertahan melawan tekanan Barcelona. ​​Daripada menciptakan, dan gol penerus akan terjadi untuk Barca sebelum turun minum di menit ke-43.

De Jong akan melepaskan beknya di dalam kotak dan ada di sana untuk menyambung ke gawang dari bola yang dibelokkan dari tiang oleh Alba. Setelah pemeriksaan awal dengan VAR, tujuan tetap berlaku.

Real Sociedad kesulitan untuk mengimbangi Barcelona selama 45 menit pertama meskipun gol pembuka lebih awal. Mereka memegang sedikit penguasaan bola dan keluar tembakan 10 berbanding 3. Itu adalah tugas yang sulit untuk menahan dan menghasilkan, meskipun seiring berjalannya waktu mereka memiliki peluang terbaik untuk menyamakan kedudukan di babak kedua karena Jose dan Isak sama-sama melihat ke dalam depan gawang.

Kekalahan hari ini membuat Real Sociedad tersingkir dari tempat pertama, meskipun membuat mereka sejajar dengan pemimpin liga Atletico Madrid dengan 26 poin.

Kemenangan kedua berturut-turut Barcelona disampaikan dalam penampilan yang lebih dikenal dari tim. Sentuhan cepat dan umpan balik dari lawan mereka dengan permainan lini tengah yang mengesankan dari veteran Sergio Busquets. Meski menang, bagaimanapun, masih ada awan untuk Barca.

Antoine Griezmann terus kesulitan finis di depan gawang, karena ia melewatkan peluang bagus di awal babak kedua. Secara keseluruhan Griezmann memiliki empat tembakan dengan total 1,37 gol yang diharapkan dan masih tidak berhasil mencetak gol.

Dengan kemenangan tersebut, Barcelona berhasil meroketkan klasemen La Liga. Mereka memasuki matchday dengan delapan tempat dan sekarang duduk di posisi kelima dengan 20 poin.

Hanya enam poin yang memisahkan mereka dengan Atlético Madrid, Real Sociedad, dan Real Madrid untuk tempat di tiga besar.

Blaugrana akan memiliki kesempatan untuk menambah kedudukan liga mereka saat mereka bersiap untuk menghadapi peringkat 12 Valencia pada hari Sabtu mendatang. (INT)


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •