Rambut Kuncir

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Rambut Kuncir“. Berikut dibawah ulasannya:

rambut cowok kuncir atas viral

Tren kuncir rambut cowok menjadi di antara konten viral minggu ini di TikTok sesudah viralnya produk minuman Fruit Tea.

TikTok menjadi di antara platform sangat melonjak semenjak adanya pandemi yang banyak sekali memikat pemakai muda. Hal itulah kenapa TikTok sering menimbulkan konten video yang tidak semuanya ‘UNFAEDAH‘, sebab semua tersebut tergantung dari preferensi orang masing-masing.

Konten yang terdapat di Fyp/beranda TikTok tersebut juga tergantung dari konten apa yang kita ikuti, andai kamu suka yang bening-bening ya isi berandamu akan gitu semua. Isinya tidak melulu selalu joget-joget saja kok, sebab sekarang TikTok sudah tidak sedikit memunculkan konten berfungsi seperti memasak, tutorial, teknik edit video, ilmu pengetahuan umum sampai-sampai tinggal kitanya aja yang pandai memfilter.

Maka, dari itulah TikTok memang seringkali menimbulkan gudangnya video viral yang terkadang menciptakan saya geleng-geleng kepala. Tak heran bila melulu sebuah rambut kuncir seorang cowo semacam ini dapat nge-hits banget, hingga potret PAP (Post A Picture) pun tidak sedikit diburu oleh warganet.

pap kuncir rambut viral tiktok

Kenapa Rambut Kuncir Cowok Bisa Viral?

Dalam video TikTok yang diberikan seorang cowok mempunyai nama Farhan Maulana @bukananakmanjaa ia memperlihatkan teknik mengikat rambut dibarengi dengan soundtrack Trnot Manzz dan New Rules.

Kenapa ikat rambut cowok dapat viral di TikTok?. Ada yang menuliskan bahwa cowok yang rambutnya di kucir tersebut keliatan gemoy banget. Padahal telah lama banget saya menyaksikan sebagian cogan tidak jarang mengikat rambutnya, hanya kok baru kali ini viralnya yak :v

Nama filter lagu yang sesuai dipakai cowok kuncir rambut ialah DOR by renaldfadli laksana yang diposting pada video TikToknya @muhammadgendut2.

Bagi yang mempunyai rambut gondrong tidak mesti memaksa diri untuk mengekor trend teranyar ini, meskipun memang sedang Hype banget.

Foto PAP Kuncir Rambut Cowok

Sebenarnya masih tidak sedikit foto pap dari viralnya rambut cowok yang dikuncir, seluruh fotonya tersebut tentu saja dapat Anda cari di Pinterest yang banyak sekali dari mereka dipakai untuk menciptakan akun TG.

Wait…apa tersebut TG? Istilah dalam RP ini ialah singkatan dari kata Trans Gnder.. (misalnya kita aslinya seorang cewek, namun ngeroleplayin karakter idol dari anak cowok,. begitu sebaliknya).

Trend rambut dikuncir viral Tiktok ini pun tidak hanya dilaksanakan oleh tidak sedikit pemakai di Indonesia. Bahkan, potret kuncir rambut apple hair dari seluruh member BTS tergolong rapper super swag Suga dan Jimin pernah tampak Uwuu banget yang seluruh momen fotonya sudah diterbitkan oleh IDN TIMES dengan judul Intip 10 Momen Langka BTS dengan Rambut Apple Hair.

1. BTS Jimin

pap kuncir rambut cowok pinterest
2. Jaehyun NCT

pap rambut cowok dikuncir depan
Selanjutnya Anda dapat mendownload software Pinterest di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS) guna mendapatkan jumlah potret pap rambut cowok dikuncir depan yang lebih tidak sedikit lagi.

Bagaimana sih caranya? Cari aja di pencarian software Pinterest menggunakan keyword “pap rambut cowok kuncir“, maka nanti bakal muncul sejumlah fotonya. Kemudian pilih titik 3 pada potret yang kita suka dan terakhir pilih “unduh gambar” guna menyimpannya.

Nah, tersebut saja yang dapat saya sampaikan untuk Anda tentang rambut kuncir cowok yang lagi viral di TikTok, beserta fotonya.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Rambut Cowo Kuncir Atas Viral di TikTok dan Pinterest. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */