Stiker WA Tulisan

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Stiker WA Tulisan“. Berikut dibawah ulasannya:

stiker wa tulisan anda keluar

Stiker WA kita keluar ialah suatu format stiker versi artikel notifikasi yang hanya dapat Anda lihat di grup WhatsApp.

Maybe kita pernah menyaksikan notifikasi pesan masuk saat salah satu pemakai terbit dari grup atau seorang admin telah menerbitkan salah satu anggotanya dengan begitu anda tidak akan dapat mengirim pesan lagi dalam format apapun.

Semua jenis stiker WhatsApp artikel Anda terbit grup ini tujuannya hanyalah untuk menciptakan ‘prank’.

Contohnya, disini andai Anda bukan seorang admin bisa mengerjai seluruh anggota grup WhatsApp dengan notifikasi berbentuk stiker yang bertuliskan Admin Removed You, You’re now an Admin dll.

stiker tulisan keluar grup wa

Semua jenis stiker WhatsApp artikel Anda terbit grup ini tujuannya hanyalah untuk menciptakan ‘prank’.

Contohnya, disini andai Anda bukan seorang admin bisa mengerjai seluruh anggota grup WhatsApp dengan notifikasi berbentuk stiker yang bertuliskan Admin Removed You, You’re now an Admin dll.

Bagi yang hendak menambahkan koleksi stiker ke WhatsApp dengan software Sticker.ly, silakan simaklah langkah-langkah tutorialnya.

Cara Menambahkan Stiker

cara bikin stiker wa tulisan anda keluar

  1. Pertama, install software Sticker.ly – Maker di Google Play Store guna mengunduhnya.
  2. Selanjutnya, nanti Anda bakal dibawa ke halaman pengunduhan dan pilih “Get Sticker”.
  3. Secara otomatis seluruh stiker Anda terbit akan tersingkap dengan software Sticker.ly.
  4. Pilih “Add to WhatsApp”.
  5. Jika hadir pemberitahuan. Apakah Anda hendak menambahkan stiker ke WhatsApp?
  6. Silahkan pilih “YA”.
  7. Selesai.

Jika semuanya sudah selesai, silahkan cek seluruh sticker yang telah Anda tambahkan.

Pilih Gambar Stiker Full HD

Yang sangat penting andai Anda hendak membuat stiker WhatsApp gunakanlah gambar yang memiliki bentuk PNG. Itu bertujuan supaya nanti ketika stiker dikirim ke pemakai yang lain dapat terlihat tajam (Full HD).

 

Jika Anda mengharapkan untuk menciptakan stiker yang lain, silahkan cari di Pinterest, sebab di Pinterest sangat tidak sedikit sekali gambar-gambar lucu dengan kualitas tinggi guna dijadikan suatu stiker atau gunakan potret Anda sendiri juga dapat kok.

Cara Buat Tulisan Keluar dari Grup WA

Hal yang sangat penting ialah mentahan gambar sticker left group whatsapp, serta software untuk menciptakan stiker WhatsApp sendiri. Example,.

  • Background Eraser
  • Sticker.ly – Sticker Maker

Selanjutnya, hapus latar belakang gambar yang hendak Anda jadikan stiker menggunakan software Background Eraser. Selanjutnya, pakai APK pembuat stiker seperti software Sticker.ly – Sticker Maker untuk menciptakan dan menambahkannya.

Kemudian hapus latar belakang pada gambar dengan software Background Eraser dan buatlah stiker sesuka hati kita dengan software Sticker.ly – Sticker.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Mudah Mendapatkan Stiker WA Tulisan Anda Keluar dari Grup. Selamat Bersenang-senang.

2.7/5 - (6 votes)
/* */