AG Injector

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “AG Injector“. Berikut dibawah ulasannya:

ag injector apk

AG Injector 6.0 adalahalat Android yang diciptakan oleh pengembang Aneh Gaming yang bermanfaat untuk membuka skin premium dan karakter di Mobile Legends: Bang-Bang. AG Injector ialah metode yang dapat Anda kerjakan untuk mendapatkan opsi skin hero tanpa ongkos tambahan, tanpa koin dan diamond.

Tentang AG Injector

ag injector diamond ml

AG Injector ialah aplikasi yang dikembangkan oleh Aneh Gaming yang bermanfaat untuk menemukan skin di Mobile Legends secara cuma-cuma terbaru 2021.

Berdasarkan keterangan dari informasi yang disebutkan oleh kesebelasan Aneh Gaming, TeJj di channel YouTube-nya software AG Injector 6.0 APK ini dikembangkan tanpa script apapun. Sesuai dengan namanya software AG Injector bekerja memakai metode Injector, bukan virtual.

Ini tak berbeda dengan software MLUAS Injector, Zolaxis Patcher yang digadang-gadang dapat untuk membuka seluruh skin secara cuma-cuma di Mobile Legends.

Fitur Utama

Berikut ialah fitur software AG Injector untuk perlengkapan Android yang bisa Anda baca terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

ag injector ml 2021

  • Skin Premium: Gunakan seluruh item nama karakter skin yang terdapat di AG Injector.
  • Satu Klik: Cukup pilih item yang Anda mau dan ketuk gambar guna mendapatkan hasilnya.
  • Tidak Ada Akses: AG Injector tidak bakal meminta akses lebih, kecuali penyimpanan ponsel Anda.
  • NO Bann: Gunakan perangkat ini tanpa cemas lagi dengan kata “Banned” dan 100 % aman.
  • Simple UI: kita dapat menyaksikan satu halaman dengan pemakaian gampang dan menyerahkan pengalaman pemakai yang baik.
  • Tidak Perlu Virtual: kita tidak memerlukan virtual untuk mengolah nilai dan tidak butuh repot-repot kehilangan data game.

Umumnya masing-masing pemain dapat membuka kunci skin dengan teknik menukarkan diamond dan dapat Anda peroleh dengan masing-masing naik level. Itu murni, namun tergantung peradaban setiap pemain dan langkah yang dilalui. Tetapi, dengan AG Injector kita tidak butuh memikirkan urusan tersebut lagi, karena melulu dengan memilih gambar untuk merealisasikan karakter dan skinnya.

Namun, saya tetap menyarankan untuk pemakai kesatu kali bila hendak menggunakan software dengan akun uji jajaki saja, bukan akun utama. Tujuan dari berjaga-jaga maksudnya bukan berarti saya menakut-nakuti, melulu mencegah urusan yang tidak diinginkan.

Kumpulan Skin

  1. Lancelot, Hayabusa, Fanny
  2. Guison, Franco, Lesley
  3. Kimmy, Karrie, Claude
  4. Irithel, Chou, Miya
  5. Alucard, Ling, Harley
  6. Kagura, Gord, Guinevere
  7. Aldous, Badang, Ruby
  8. Nana, X Borg, Harith
  9. Grock, Lunock, Helcurt
  10. Zhask, Oddete, Khufra
  11. Kaja, Trigeal, Leomord
  12. Johnson, Layla, Rafaela
  13. Cyclop, Sabar, Freya
  14. Moskov, Uranus, Angela
  15. Hanabi, Karina, Martis

apk injector unlock all skin

Beberapa susunan nama skin Mobile Legends diatas, Manakah nama skin kesukaanmu?.

Jika Anda dapat mendalami lebih dalam sekian banyak nama alat guna mendapatkan skin cuma-cuma di Mobile Legends memang tidak sedikit bermunculan. Itu meliputi, Mluas, Lulubox, IMLS, Kuroyama yang digadang-gadang dapat mendapatkan skin MLBB gratis.

Tetapi, seluruh tergantung dari pemain dengan teknik apa mereka hendak mendapatkan skin yang disukai. Terlebih software AG Injector ini cuma-cuma untuk seluruh orang tanpa memerlukan akun dan ongkos berlangganan.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Download AG Injector Mod Apk 6.0 Terbaru Unlocked All Skin ML. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */