Salam dari Binjai

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Salam Binjai“. Berikut dibawah ulasannya:

salam dari binjai viral

Dalam sejumlah minggu ini trend TikTok 2021 dimeriahkan dengan perkataan “Salam Dari Binjai” sampai stiker WA juga ikut diburu. Tak melulu viral di Tiktok, trend itu sontak merambat di sekian banyak postingan Instagram dan Twitter yang diberikan oleh kalangan warganet sampai dijadikan meme dan stiker WhatsApp.

Dalam pendahuluan video yang diberikan akun TikTok individu milik @parispernandes_, nampak pemuda selalu menyampaikan ucapan ‘Salam Dari Binjai’ dibarengi dengan kebolehannya ototnya meninju pohon pisang sampai jatuh tumbang.

Dengan viralnya kata Salam dari Binjai itu akun Tiktoknya sekarang sudah mengoleksi jumlah like 18,4 juta dan telah dibuntuti lebih dari 978 ribu pengikut. Bahkan, kata Salam dari Binjai telah merambat di negara Beruang Putih, Rusia.

Lalu, apa sih makna Salam Dari Binjai yang lagi viral?.

Arti Kata Salam dari Binjai

salam dari binjai viral stiker wa

Dilansir dari sejumlah sumber, makna kata Salam dari Binjai adalah kata perkataan yang dipopulerkan oleh nama pemakai TikTok Paris Pernandes untuk mengindikasikan darimana lokasi dia berasal kota Binjai, Sumatera Utara untuk semua orang.

Hampir seluruh isi video TikToknya berisikan konten meninju satu pohon pisang sampai lebih sebagai sasarannya (kasihan pohonnya bang).🗿

Namun, tak jarang pemuda yang mempunyai akun Instagram @parispernandes_ menunjukkan dirinya berlatih dengan meninju pohon kelapa, tembok dinding, tiang besi, samsak tinju, dll.

Sontak pemuda tersebut seringkali menyerahkan rasa hormat seraya berucap ‘Salam dari Binjai’ setelah sukses merobohkan suatu pohong pisang.

Disebut Hero Badang Mobile Legends

salam dari binjai viral tiktok

Ketangkasan Parispernandes dalam memukul pohon pisang memang dapat diacungi jempol. Bagaimana tidak, dibarengi dengan keterampilan bertinju yang baik menciptakan dirinya dinamakan Superhero Mortal Kombat dan hero Badang gim Mobile Legends.

Tidak tanggung-tanggung ada pun netizen yang berkomentar menawarkan duit Rp100 juta rupiah andai pemuda tersebut sukses merobohkan satu pohon pisang dengan kedua tangannya.

Disisi beda tidak melulu kelucuannya saja, bahkan netizen pun mengejar Stiker WA Salam dari Binjai. Bagaimana teknik mendapatkannya?.

Cara Dapatkan Stiker WA Salam dari Binjai

Tentu saja untuk teknik mendapatkan stiker salam dari Binjai yang lagi viral kali ini dapat Anda temukan memakai App Sticker.ly – Sticker Maker.

  1. Pertama-tama, unduh software Sticker.ly di Play Store (Android) atau App Store (iOS)
  2. Selanjutnya, ketikkan di penelusuran dan masukkan kata kunci, Salam dari Binjai.
  3. Pilih “Add to WhatsApp”.
  4. Jika hadir pemberitahuan. Apakah Anda hendak menambahkan stiker ke WhatsApp?.
  5. Terakhir, pilih “YA”.
  6. Selesai.

Nah, gampang bukan teknik mendapatkan stiker WhatsApp versi Salam dari Binjai. Jika kita merasa keadaan bingung untuk menambahkan stiker, silahkan tinggalkan komentar ya. Selamat mencoba.

SALAM DARI BINJAI…

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Mendapatkan Stiker Whatsapp Salam Dari Binjai yang Viral di Tiktok. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post