Stiker WA Bu Tejo

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Stiker WA Bu Tejo“. Berikut dibawah ulasannya:

cara download stiker wa bu tejo

Kesuksesan “Siti Fauziah” pemeran calon bu lurah di film Tilik seketika viral, bahkan stiker WA Bu Tejo juga tidak sedikit diburu.

Film pendek yang di sutradarai Wahyu Agung Prasetyo tersebut mengisahkan bagaimana Bu Tejo mempunyai karakter yang suka ceplas-ceplos, nyinyir namun lucu memakai bahasa jawa. Contohnya, “Dadi wong ki mbok sing solutif“.. (jadi orang tersebut yang solutif) sampai membuat warganet memungut fotonya guna dijadikan stiker WA Bu Tejo.

Siapa tersebut Bu Tejo yang dijadikan Stiker WA?

Bu Tejo atau yang akrab dipanggil ‘Ozie’ ini mempunyai nama menyeluruh Siti Fauziah Saekhoni. Beliau bermunculan di Blitar, Jawa Timur 19 Desember 1988 dan mengawali karir kesatu kali di bidang teater sampai menjadi pemeran utama sebagai Bu Tejo pada film Tilik.

 

Sinopsis film bertema “Tilik” tersebut mengisahkan rombongan ibu-ibu dari pedesaan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta guna menjenguk Bu Lurah lama yang sedang sakit di Rumah Sakit.

stiker wa bu tejo download

Tak berselang lama sesudah film itu ditayangkan perdana Bu Tejo menjadi trending topik di Twitter, tadinya ibu yang akrab disapa “Ozie” ini tidak menduga dirinya dapat viral.

Menjadi pemeran utama sebagai Bu Tejo di Film Tilik pasti saja menciptakan namanya lebih dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, beliau pernah menemukan beasiswa actor studio.

Untuk selebihnya Anda dapat mengikuti informasi dan update terbaru sehari-hari Bu Tejo atau Siti Fauziah Saekhoni di akun Instagramnya, @ozie_zie.

Kata-Kata Lucu Bu Tejo

Dengan viralnya Bu Tejo baru-baru ini, tergolong pemakai WhatsApp. Banyak netizen menggali gambar maupun ucapan-ucapan lucu meme Bu Tejo memakai bahasa jawa saat membintangi sebagai calon ibu lurah bareng ibu-ibu lainnya dengan nada sombong ketika berada di Pasar Beringharjo, kota Yogyakarta.

Berdasarkan keterangan dari informasi dari sekian banyak sumber, Bu Tejo mengungkapkan andai kata-kata yang tidak jarang dijadikan meme itu murni dari improvisasinya sendiri. Bu Tejo ialah potret kehidupan sempurna ibu-ibu masa kini, siapapun akan diciptakan gemes oleh tingkahnya.

Berikut ini ialah deretan kumpulan ucapan-ucapan lucu dan gokil versi Bu Tejo yang bisa Anda pakai untuk dijadikan stiker WhatsApp.

  • “Dadi wong ki mbok yo sing solutip”
  • “Nuraninya tersebut lho dipake”
  • “Ya Allah, Anu, Rasah kakean omong, Nembe Nyambut Gawe, Lho Lha Iyo”
  • “Dek kui fulus seko ngendi? gek larang-larang kabeh lho kui, padakke aku ra ngerti merk wae”
  • “Njenengan nek ngeyel tak cokot tenan, ket inginkan maido wae lho”
  • “Mbok yo ra waton nek ngendiko, iki lho senengane nggateli lirak-lirik”
  • “Sengit Aku, Ono-ono wae, Njenengan niku leres kok, Ho.o wis wis wis”
  • “Internet kui gaweane wong pinter”
  • “Ngganyik banget, Yo mbuh yaaa”
  • “Terus berdebat”

Dengan sejumlah kata-kata lucu diatas kita juga dapat mendownload kelompok stiker WA Bu Tejo yang diciptakan oleh pemakai App Sticker.ly, rezapr118.

Cara Download Stiker WA Bu Tejo

download stiker wa bu tejo

Jika Anda mengharapkan stiker Bu Tejo guna ditambahkan ke software WhatsApp, pastikan telah menginstall software Sticker.ly terlebih dahulu lewat Google Play Store dan App Store.

  1. Pertama-tama, pilih DOWNLOAD stiker.
  2. Selanjutnya, nanti Anda bakal dibawa ke laman pengunduhan dan pilih “Get Stickers”.
  3. Secara otomatis seluruh stiker akan tersingkap menggunakan software Sticker.ly
  4. pilih “Add to WhatsApp” dan tunggu hingga proses unduhan selesai.
  5. Jika hadir pemberitahuan. Apakah Anda hendak menambahkan stiker ke WhatsApp?
  6. Silahkan, pilih “YA” saja
  7. Selesai.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Mudah Mendapatkan Stiker WA Bu Tejo yang Viral. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post