Among Us

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Among Us“. Berikut dibawah ulasannya:

among-us-mod-apk

Informasi Among Us Mod Apk

Nama Di antara kita
Cocok dengan 4.4
Versi terbaru 2022.4.19
Pengembang Innersloth LLC
Tautan Google play com.innersloth.spacemafia
Harga Gratis
Ukuran 166 MB
MOD Iya
Kategori Tindakan

Download Among Us Mod Apk

Bukan tersebut saja, unduhan Among Us Mod APK Android menghadirkan lebih tidak sedikit fitur ke meja pesta. Pegang camilan kita dan tidak boleh taruh dulu minuman Anda, kami bahkan belum membicarakan apa yang telah termasuk.

Jadi, tidak boleh ragu – pengkhianat tersebut semakin dekat. Jangan beri mereka peluang untuk sukses dalam rencana mereka guna menyabotase segalanya dan membunuh seluruh orang. Silakan dan unduh Di antara Kami guna Android kini untuk mengawali permainan pesta yang menciptakan ketagihan dan mengasyikkan untuk segala usia.

among-us-apk-latest-version

Download Among Us Mod Apk v2022.4.19

Apa itu Among Us?

Ada yang tidak beres di sini. Awak sampai 10 orang siap untuk membina pesawat luar antariksa mereka guna berangkat ke lokasi yang tidak diketahui. Namun, ada sejumlah pengkhianat salah satu kelompok tersebut. Mereka mesti disingkirkan, sebelum mereka dapat mengupayakan membunuh seluruh yang beda dalam peperangan itu. Bisakah kita bertahan dari kegilaan game pesta yang menyenangkan? Unduh Among Us guna Android untuk memahami apakah kita siap menghadapi tantangan.

among-us-apk-free-download

Fitur-Fitur Among Us

Sebelum kita lepas landas, kita dapat menyaksikan fitur-fitur yang dipastikan selama perjalanan kita untuk membina pesawat ulang-alik. Tenang, tidak ada pembohong yang memalsukan peningkatan ini. Cukup baca dan khawatirkan tentang tersebut nanti.

  1. Menangkan permainan dengan sukses menyelesaikan masing-masing tugas untuk membina pesawat luar antariksa Anda. Atau, Anda bisa menyingkirkan semua pembohong dan mengeluarkannya dari game.
  2. Pengkhianat bisa menyabotase rencana kita kapan saja. Jadi, seluruh pemain mesti bereaksi cepat dan bergerak secepat mungkin.
  3. Peta Admin dan kamera akan menolong Anda memantau semua kru. Pastikan untuk memantau dan tetap waspada setiap ketika untuk menyaksikan tanda-tanda pembelot.
  4. Begitu mayat mulai muncul. Segera hubungi pemain kita yang lain. Diskusikan bukti apa juga dan jajaki cari tahu siapa penipu tersebut sesegera mungkin.
  5. Karena itu, rapat dapat diselenggarakan untuk membahas kegiatan atau perilaku memunculkan kecurigaan dari pemain lain.
  6. Setelah putusan dijatuhkan, kita dapat menyerahkan suara untuk menerbitkan tersangka. Pastikan untuk menciptakan keputusan yang tepat ketika memilih siapa yang tetap dan siapa yang pergi.

Lebih tidak sedikit fitur menantikan untuk disaksikan. Namun, kita perlu mendownload game guna mengetahuinya sendiri.

  • Grafik Among Us

Grafik Among Us paling lucu dan dirancang dengan baik guna gaya permainan. Bagaimanapun, ini ialah permainan pesta guna dinikmati dan dimainkan bareng teman dan keluarga. Model karakter masing-masing karakter menarik dan lumayan dapat dipisahkan untuk mempunyai kepribadiannya sendiri. Anda bisa dengan mudah mengindikasikan Diantara Kami dari game lain, menurut desain karakter dan pengaturan.

Dengan itu, animasi pun bersatu untuk sejumlah visual yang halus. Gim ini dapat berlangsung pada 60fps guna pengoptimalan akhir. Jalankan melewati peta dan kerjakan tindakan mulus yang tampak dan terasa nyaman di semua permainan.

 

Bahkan dengan opsi gaya seni yang sederhana, siapa pun bisa menghargai upaya, kreativitas, dan imajinasi. Sebelumnya nyatakan, ini ialah permainan pesta. Jadi, keadaan yang enteng melengkapi opsi gaya dengan sempurna.

Secara keseluruhan, Among Us ialah game yang bagus guna dimainkan dan masih bagus untuk disaksikan saat orang beda bermain.

FAQ (Pertanyaan yang Sering Diajukan)

Diantara kita terdapat apa?

Di antara kami terdapat di tidak sedikit perangkat, laksana PC, iOS, dan Android.

Mengapa Among Us begitu populer?

Sejujurnya, Among Us sudah meledak, 2 tahun sesudah rilis awalnya. Ini sebab pita Twitch dan YouTuber familiar memposting konten yang berhubungan dengan game.

Apakah Diantara Kita gratis?

Among Us ialah permainan cuma-cuma untuk dimainkan dengan sejumlah konten kosmetik berbayar untuk seluruh orang. Ini bakal berkisar dari $ 0,99 sampai $ 2,99

Apakah Among Us mempunyai sifat lintas platform?

Ya, sebab gim ini mempunyai kontrol dan gim yang begitu sederhana, permainan lintas platform tersedia. Anda dapat merasakan game di PC Anda, sedangkan teman kita bermain di perlengkapan seluler mereka.

Bagaimana teknik bergabung dengan game di Among Us?

Ini lumayan sederhana…

  1. Buka Online di Menu Utama dan pilih Buat Game.
  2. Sekarang, Anda bisa memilih peta dan mengedit penataan gim apa pun.
  3. Dari sini, Anda bakal menerima kode kamar yang dapat diberikan dengan pemain lain.
  4. Teman kita sekarang dapat bergabung andai memasukkan kodenya.
  5. Jika kita menyetel ruangan ke Publik, pemain random mana pun pun dapat bergabung dengan game Anda.

Bisakah anda bermain Among Us sendiri?

Among Us dirancang khusus guna dinikmati pemain bareng teman-teman mereka. Namun, Anda memerlukan minimal 4 pemain guna bermain, baik dengan rekan Anda, atau sendiri.

Bisakah Anda berkata di Among Us?

Komunikasi ialah peran terpenting dalam permainan. Agar sukses bertahan dan menuntaskan setiap tugas, kita perlu memakai obrolan dan berkolaborasi dengan orang lain.

  1. Bagaimana teknik mengganti nama saya di Among Us?
  2. Pertama, masuk ke dalam permainan, dengan masuk ke Online.
  3. Di atas opsi Host , bakal ada kotak nama.
  4. Di sini, Anda bisa memilih nama yang kita inginkan.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Among Us Mod Apk v2022.4.19 Impostor Terus 2022. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */