Stiker WA Kekeyi

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Stiker WA Kekeyi“. Berikut dibawah ulasannya:

Stiker WA Kekeyi Terbaru

Viralnya seorang Beauty Vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka sekarang telah hadir stiker WA Kekeyi lucu guna WhatsApp. Kekeyi atau yang tidak jarang akrab disapa ‘Keke’ ini menjadi viral sebab Make-up tutorialnya dan pernah membawakan lagu berjudul Aku Bukan Boneka di kanal youtubenya.

Download Stiker WA Kekeyi

Stiker Wa Kekeyi adalah nama paket stiker lucu yang bisa ditambahkan ke software WhatsApp, sampai-sampai nanti Anda mesti membutuhkan software Sticker.ly guna menambahkan stiker Kekeyi.

Stiker WA Kekeyi Lucu

Fakta Viralnya Kekeyi

Karena viralnya tutorial Make-Up tersebut, Kekeyi pun sempat pernah dibelikan suatu Laptop oleh seorang Ayu Dewi. Awal awal sebelum menjadi terkenal, Kekeyi pernah memiliki mimpi menjadi Beauty Vlogger dan terbukti mimpinya sampai ketika ini menjadi kenyataan sampai diundang di acara televisi Hitam Putih.

Sebelumnya Kekeyi juga tadinya pernah dilarang oleh ibunya berdandan. Kekeyi pun pernah menemukan suntikan motivasi dari artis papan atas, laksana Nagita Slavina dengan mengatakan..“Kamu mesti jadi orang hebat, orang sukses. Tapi enggak boleh dibohongin, tidak boleh sampai dibodoh-bodohin juga.”

Nah, kini ikuti langkah-langkah inilah ini untuk tutorial teknik menambahkan stiker whatsapp kekeyi.

Cara Menambahkan Stiker

Stiker WA Kekeyi Viral

  1. Pertama-tama silahkan, install software Sticker.ly di Google Play Store dan App Store
  2. Selanjutnya, pilih Download Stiker
  3. Selanjutnya, nanti Anda bakal dibawa ke laman pengunduhan dan pilih > Get Stickers
  4. Secara otomatis laman stiker kekeyi akan tersingkap menggunakan software Sticker.ly
  5. Kelima, pilih > Add to WhatsApp
  6. Jika hadir pemberitahuan. Apakah Anda hendak menambahkan stiker ke WhatsApp?
  7. Silahkan, pilih YA saja
  8. Selesai.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Download Kumpulan Stiker WA Kekeyi Viral Bikin Ngakak. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */