Layangan Putus

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Layangan Putus“. Berikut dibawah ulasannya:

cara nonton layangan putus di telegram

Sinopsis Layangan Putus belakangan ini menuai perhatian Moviefreak hingga tidak sedikit yang menggali link film Layangan Putus di Telegram. Kisah yang dikerjakan selama 49 hari syuting itu pada umumnya sudah tayang pada 26 November 2021 di WeTV dan Iflix Indonesia.

Membahas tidak banyak platform Telegram memang telah tidak asing lagi anda dengar, software perpesanan online pesaing WhatsApp dan Line Messenger ini lazimnya memiliki keunggulan fitur lebih unggul.

Salah satunya di Telegram bisa menampung pemakai grup maupun channel broadcast sampai ratusan ribu pemakai. Belum lagi di Telegram pun dapat mengirim dan mendownload jenis file apapun sampai ukuran besar dan opsi animasi stiker.

Itulah kenapa saat ini marak nama channel Telegram yang meluangkan tempat nonton sekaligus berbagi film gratis. Karena nanti kita sebagai pemakai lumayan mengunduh file video yang diberikan untuk ditabung ke galeri ponsel. Lantas, bagaimana alur kisah film Layangan Putus?.

Sinopsis Film Layangan Putus

Kisah nyata dari film Layangan Putus mengisahkan tentang perselingkuhan seseorang, kemudian diberikan ke sosial media yang pernah viral pada tahun 2019 di platform Facebook dan Instagram.

Sinopsis berbahasa Indonesia Layangan Putus ditulis oleh Mommy ASF dan MD Entertainment sebagai rumah buatan yang disutradarai Benni Setiawan. Setiap episode baru dari film Layangan Putus 2021 ini melulu akan tayang masing-masing hari Jum’at dan Sabtu pukul 18.00 WIB di WeTV Original!.

Nama Mommy ASF mengisahkan bagaimana perselingkuhan suaminya menjadi penghancur utama dalam lokasi tinggal tangganya. Awal awal ia melulu berbagi kisah di sebuah grup Facebook, tetapi tak disangka artikel ceritanya tersebut mendapatkan tidak sedikit perhatian dari kalangan warganet.

Ia pun sempat ragu saat kisah novelnya diusung oleh MD Entertainment menjadi web series. Hanya saja cerita dalam web series agak sedikit bertolak belakang dengan cerita aslinya yang ditulis oleh Mommy ASF.

Profil Mommy ASF

Sosok Mommy ASF yang memiliki nama pribumi Eka Nur Prasetya adalahwriter cantik asal kota Malang dan ketika ini masih bermukim di pulau Dewata. Berprofesi sebagai Dokter hewan, dan Owner Luna Pethouse ibu dari 4 anak ini pun mempunyai akun Instagram yang bernama, @ecaprasetya.

nonton layangan putus lk21

Kini akun Instagram Mommy ASF telah dibuntuti lebih dari 58 ribu pengekor dimana beberapa warganet pun tampak menyerahkan komentar positif di sejumlah postingannya untuk seluruh perjuangan dari mantan istri Ricky Zainal tersebut.

Dalam sejumlah minggu saja alur kisah yang berjumlah 10 episode tersebut seketika jadi heboh diperbincangkan tidak sedikit warganet hingga mereka mengejar link nonton film Layangan Putus 2021 di Telegram selain melewati platform yang resmi.

Nama Pemeran Utama

Nama pemain di film Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Frederica Alexis Cull, dan Raquel Katie.

Aktor tampan Reza Rahadian berperan sebagai ‘Aris’ yang adalahsuami dari istrinya diam-diam mempunyai hubungan spesial dengan ‘Lidya’ yang dibintangi oleh aktris cantik Anya Geraldine.

Sedangkan, sosok ‘Kinan’ yang dibintangi oleh nama Putri Marino adalahistri yang sering menerima fakta pahit laksana tukang jamu. Disisi beda ia juga hendak mempertahankan lokasi tinggal tangganya sebab mereka pun telah dikaruniai satu anak wanita ‘Rayah’ (Graciella Abigail).

Kinan sangat menyukai dan menyayangi suaminya, meskipun ia pernah curiga dengan teman bisnisnya ‘Miranda’ (Frederika Cull) ia terlihat sabar banget. Bahkan saat suaminya selingkuh, sulit dihubungi Kinan menikmati rumah tangganya laksana layangan putus yang tak tahu arah.

Penasaran dengan kelanjutan episode film Layangan Putus ? Simak tutorialnya dibawah.

nonton film layangan putus full episode

Link Film Layangan Putus di Telegram

Tentu saja untuk teknik nonton Layangan Putus 2021 aslinya juga dapat Anda tonton di channel Telegram. Kelebihannya dapat mendownload film dan simpan ke galeri untuk disaksikan kembali.

  1. Pertama, silahkan unduh software Telegram di Play Store (Android) dan App Store (iOS).
  2. Setelah install selesai, buka software dan masukkan nomor Hp yang masih aktif.
  3. Konfirmasi akun Telegram Anda memakai kode verifikasi yang dikirim melewati SMS.
  4. Selanjutnya, cari nama channel Telegram Layangan Putus yang terUpdate.
  5. Masukkan keyword “LayanganPutus_C21“.

Nah, itulah teknik nonton film Layangan Putus beserta link Telegram. Lanjut ke novelnya ya.

Karya kisah yang beliau tulis di Novel dengan judul sama kini pun sempat dikejar setelah alur kisah filmnya sukses unik perhatian publik. Satu novel sinopsis Layangan Putus by Mommy ASF dapat Anda beli di Shopee dengan harga Rp52.500 rupiah.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Terupdate Film Layangan Putus di Telegram Full Episode 2021. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post