VENLOW Pro

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “VENLOW Pro“. Berikut dibawah ulasannya:

venlow premium mod

VENLOW sebuah software Pro yang bisa mengoptimalkan video maupun gambar kualitas rendah menjadi kualitas HD guna Anda simpan pulang ke galeri. Venlow Pro 0.8.6 (MOD, No Watermark) meluangkan fitur yang lebih unggul, tersebut termasuk opsi resolusi, kustomisasi watermark, atur kecepatan Bitrate video sampai (3,6Mb/s).

Apa itu Venlow Pro APK?

venlow pro apk no watermark

Venlow merupakan software encoding video PRO yang akan menolong Anda guna mengoptimalkan resolusi video rendah ke kualitas tinggi (HD) yang bisa Anda bagikan hasilnya nanti di kedudukan WhatsApp tanpa meminimalisir kualitas aslinya.

Venlow Premium didukung dengan teknologi encoding video yang adalahproyek oleh komunitas FFmpeg di Github, Jishnu Krishnan dan Ucrop library yang sudah menyokong bahasa Inggris, Perancis, Spanyol dan Indonesia. Bahkan, software Venlow Vertical Full Screen HD Status ini juga ditafsirkan oleh di antara nama translator dari Indonesia, yaitu Bayu Indriyanto.

Dengan Venlow Pro, software ini bakal menjadi di antara alat yang diperlukan semua orang untuk menciptakan kolase potret dan video memori pribadi mereka supaya terlihat lebih tajam dan full screen. Warna potret hitam maupun putih dapat dibalikkan ke kualitas tinggi, jadi software ini ialah pilihan yang tepat guna pemulihan video dan potret di Android.

Umumnya masing-masing smartphone tentu memiliki keunggulan dan resolusi berbeda-beda. Jika kita menggunakan software Venlow untuk mengolah video rendah jadi kualitas HD, barangkali untuk teknik melihat hasilnya dapat dilakukan dengan memakai perangkat lain.

Akan tetapi, andai menggunakan foto/gambar seluruh jenis potret yang kita simpan ke galeri itu nanti bakal menjadi format video berdurasi 15 detik.

Download Venlow Pro Mod Apk

Berikut dibawah ini mimin kalong sudah menyiapkan link download buat lo orang semua, sebagai berikut:

Download Venlow Premium Mod Apk Without Watermark

Fitur Utama Venlow Pro

venlow premium apk 2021

Fitur dari software Venlow ini juga disebutkan mampu guna mengoptimalkan hasil unduhan video dari Film, TikTok, Facebook, Instagram menjadi lebih bagus cocok dengan resolusi. Selebihnya, Anda dapat membaca sejumlah fiturnya dibawah.

  • Durasi Maksimal: Fungsi ini bermanfaat jika Anda hendak mengompres berapa lama masa-masa durasi video yang diperlukan untuk WhatsApp & IG.
  • Durasi Status Gambar: Atur berapa lama masa-masa durasi potret yang tersimpan. (Maks. 30 detik)
  • Auto Save: Simpan hasil file video secara otomatis dengan gampang untuk meminimalisir kehilangan data.
  • Audio Diam: Opsi ini dapat bermanfaat untuk menghilangkan suara pribumi pada video.
  • Crop to fit Screen: Berguna andai Anda hendak memangkas video cocok dengan resolusi layar.
  • Rotate: Aktifkan fitur ini di Pengaturan andai Anda hendak menyimpan ukuran video memanjang ke samping laksana YouTube, Instagram IGTV dll.

Tanpa Watermark

Pada umumnya andai Anda menggunakan software versi aslinya di Play Store seluruh fiturnya terbatas, tergolong masih memakai iklan dan tanda air. Namun, Anda dapat berlangganan dengan harga lumayan terjangkau guna mendapatkan seluruh akses fitur Venlow Premium.

  1. Resolusi: Atur cocok dengan nilai resolusi layar ponsel yang hendak Anda inginkan. Semakin besar nilainya, semakin tinggi pula hasil dan ukurannya.
  2. BitRate: Atur kecepatan transfer data sampai 3,6Mb/s ketika Anda mengoptimalkan video memakai Venlow Premium.
  3. Encoding Speed: Aktifkan guna mempercepat proses ubah file video dari satu bentuk ke bentuk lainnya layaknya di Adobe Premiere Pro.
  4. Tanpa Watermark: Pengguna Venlow premium bisa menyimpan hasilnya ke galeri tanpa memakai watermark lagi.
  5. Kustom Watermark: Anda pun dapat membubuhi tanda air pada video yang Anda bikin sendiri. (Minimum ukuran 370×115).

Cara Hapus Watermark di Venlow

Seperti yang saya sebutkan bahwa software ini aslinya masih memakai watermark andai Anda menginstallnya dari Play Store.

Lalu, bagaimana teknik menghapus watermark tersebut? Cukup dengan menginstall software Venlow Mod APK No Watermark 2021 guna Android melewati situs ini Anda dapat menyimpan hasilnya ke galeri tanpa memakai logo tanda air lagi.

Tutorial Penggunaan

  1. Aktifkan terlebih dahulu fitur ‘Remove watermark’ di Pengaturan sebelum kita mengimpor video dan potret yang hendak ditambahkan.
  2. Gunakan video input 720p berbobot | berbobot | berkualitas baik.
  3. Jangan trim / potong video lagi di WhatsApp, pakai slider venlow untuk menata waktu.
  4. Install dan pakai WhatSaga bila hendak membagikan video lebih dari 30 detik.
  5. Enjoy!.

Bagaimana, apakah kita tertarik guna mencoba? Pilih potret atau video dan biarkanlah keajaiban dibuka tanpa membutuhkan ongkos tambahan. Kan sayang bila hp telah bagus, namun masih di kompress.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Download VENLOW Pro Mod Apk 0.9.1 Terbaru No Watermark 2022. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */