Stiker Lebah

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Stiker Lebah“. Berikut dibawah ulasannya:

download stiker wa viral tiktok

Apakah kita sedang menggali tutorial teknik download stiker wa lebah joget?. Umumnya WhatsApp merupakan software perpesanan online tanpa pulsa yang masih diminati.

Di samping mengirim pesan teks, software WhatsApp menghadirkan fitur stiker guna memungkinkan pemakainya dapat mengantarkan stiker/emoji, tergolong stiker lebah joget goyang.

Fungsi pemakaian stiker ialah salah satu teknik yang mengasyikkan untuk mengekspresikan diri kita di dalam pembicaraan online. Awal awalnya fitur stiker terlebih dahulu dipopulerkan oleh Line, lantas Telegram menyusul yang pasti saja kedua software tersebut memiliki kelebihan perbedaan yang signifikan dalam hal pemakaian stiker.

Di samping dapat guna mengirim pesan teks, audio, video dan file ukuran besar, di antara fitur Telegram yang menarik merupakan pilihan ratusan ribu katalog stiker lucu yang diciptakan oleh kreatifitas semua pemakai, tersebut juga tergolong di laman website combot.org sticker.

Tidak melulu pilihan katalog stiker saja, bahkan software yang diciptakan oleh Telegram Messenger LLP asal Rusia ini rumornya bakal menghadirkan fitur baru, yaitu groups video call. Wah, kian asyik nih.

Nah, untuk teknik memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp tersebut sangat gampang Anda lakukan, entah tersebut melalui Hp Android dan iOS. Lalu, bagaimana teknik pindahkan stiker WA Lebah di Telegram ke software WhatsApp dengan gampang dan cepat? Simak selengkapnya dibawah ini.

Tentang Stiker WA Lebah

Stiker WA Lebah merupakan barisan emoji dan stiker lebah bergerak lucu yang adalah paket pribumi dari Telegram Stickers, yakni SweetyBee.

Kategori stiker lebah joget lucu ini menjadi trend stiker yang tidak sedikit dicari pemakai WhatsApp, tergolong untuk ajang TikTok Challenge 2021.

Hal tersebut tak berbeda dengan nama stiker anak kecil korea Kwon Yuli, jedag-jedug, dan stiker pentol minum boba yang sebelumnya pun pernah viral.

cara download stiker telegram ke wa

Cara Download Stiker SweetyBee

Bagi kita yang hendak menambahkan koleksi stiker lebah ke WhatsApp melewati Telegram, silahkan download dan install dahulu software ‘Unofficial Telegram Stickers for WhatsApp’ di Play Store.

  • Salin/copy teks dibawah ini.
    https://t.me/addstickers/sweetybee
  • Selanjutnya, buka software Unofficial Telegram Stickers for WhatsApp yang telah Anda unduh.

download stiker wa patrick

  • Pilih Ikon > (+) dan Pilih > Enter Set Name. Lihat gambar untuk menyaksikan detail lengkapnya.
  • Kemudian pastekan link stiker SweetyBee diatas yang telah Anda copy di kolom aplikasi.

stiker lebah joget wa

  • Selanjutnya, pilih OKE saja.
  • Tunggu hingga proses download selesai.
  • Terakhir, pilih ‘Tambahkan ke WhatsApp’.
  • Alhamdulillah, dapat kan.

Berhubung software WhatsApp hanya dapat menampung stiker dengan jumlah 30 saja, maka dengan software Unofficial Telegram Stickers guna WA itu dapat Anda pakai untuk memungut stiker di Telegram cocok dengan kesukaanmu.

Via Sticker.ly

Nah, guna mendapatkan jumlah sticker SweetyBee bergerak aslinya tersebut juga dapat Anda dapatkan menggunakan software Sticker.ly.

Lah, bagaimana caranya?

download stiker wa gemoy

  1. Pertama-tama silahkan, install software Sticker.ly di Google Play Store dan App Store.
  2. Pilih Download Stiker SweetyBee.
  3. Selanjutnya, nanti Anda bakal dibawa ke laman pengunduhan dan pilih > Get Stickers.
  4. Secara otomatis seluruh stiker lebah akan tersingkap menggunakan software Sticker.ly
  5. Kelima, pilih > Add to WhatsApp dan tunggu hingga proses unduhan selesai.
  6. Jika hadir pemberitahuan. Apakah Anda hendak menambahkan stiker ke WhatsApp?
  7. Silahkan, pilih YA saja
  8. Selesai.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Download Stiker Whatsapp Lebah SweetyBee Viral di Tiktok 2021. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post