PowerTunnel

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “PowerTunnel“. Berikut dibawah ulasannya:

power tunnel apk

PowerTunnel APK merupakan software jaringan yang di bina pada server VPN cuma-cuma dan bermanfaat untuk mencukur lalu lintas jaringan website internet pemerintah dan mengarahkan berpulang kepada proksi LibertyTunnel. Saat Anda mengupayakan untuk mengakses website web tertentu di laman internet, barangkali sebagian orang akan merasakan akses ditutup alamat IP atau sensor internet.

Tentang PowerTunnel APK

Power Tunnel APK adalahproject software yang dapat menjebol terowongan jaringan sensor internet di dunia yang diciptakan oleh pengembang (Krlvm).

Ini pada dasarnya ialah alat yang bekerja semacam software VPN pada umumnya, perangkat ini pun mampu menutup jaringan sensor internet di semua dunia, lantas mengarahkan pulang ke seluruh jaringan proksi LibertyTunnel.

Bergabunglah dengan drainase Telegram @powertunnel_dpi PowerTunnel guna menerima informasi mengenai pembaruan versi terbaru.

 power tunnel apk download

PowerTunnel dianggap bekerja untuk meneliti dan menutup lalu lintas website internet memakai DPI (Deep Packet Inspection). Istilah Deep Packet Inspection ialah metode modern untuk mengecek dan mengelola kemudian lintas jaringan.

PowerTunnel tidak dapat memastikan stabilitas kerja dan keyakinan data pemakai. Berdasarkan keterangan dari informasi yang telah hadir di Official-Github, software PowerTunnel memakai arsitektur yang sama dengan versi PC.

Menggunakan server proxy yang terletak di bawah layanan VPN dan berlangsung di 127.0.0.1:8085, sampai-sampai Anda pun dapat menata PowerTunnel selain memakai jaringan proksi VPN.

Fitur Utama

Ini bermanfaat untuk mengolah latar belakang software dengan tema gelap yang memanjakan mata ketika malam hari mengekor fitur bawaan ponsel.

power tunnel apk android

Pengguna Android yang tidak memungkinkan menemukan fitur mode gelap tetap dapat mengaktifkan pilihan tersebut dengan baik yang terletak di penataan aplikasi. Di samping fitur mode gelap pun terdapat sejumlah fitur baru lainnya, tersebut meliputi..

  1. Connection Mode: Memungkinkan Anda guna mengaktifkan/menon-aktifkan koneksi jaringan VPN dipakai pada software yang terpasang di perangkat. (Contohnya: Mobile Banking).
  2. Dissalowed Application.
  3. Mudah Digunakan.
  4. Kumpulan Server DNS: Google, Yahoo, Cloudflare, Adguard, SecureDNS dan Specified DNS Provider.
  5. DPI circumvention: Full chungking mode, default chungking size (2), mic host case, send additional 21KB payload.

Penyedia DNS Khusus

Anda bisa memilih di antara penyedia DNS terbaik dan tercepat, Ketikkan saja sebuah alamat di penataan dengan awalan https://… tersebut akan dikenali dengan penyedia DoH. Tetapi, tidak seluruh jenis perlengkapan Android bermanfaat secara normal dan tersebut juga dominan pada perlengkapan Android 10.

Power Tunnel akan menciptakan server proxy transparan dari ponsel kita dan mengawali server VPN lokal. Dan seluruh lalu lintas jaringan internet Anda dipindahkan ke server proxy, Pastikan sebelumnya trik penataan pengelakan DPI telah diterapkan.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Download PowerTunnel Apk 1.9.1 Tanpa Root Untuk Android Terbaru. Selamat Bersenang-senang.

1.5/5 - (2 votes)
/* */