DREAM Live

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “DREAM Live“. Berikut dibawah ulasannya:

dream live streaming

Platform APK Dream Live baru saja memperbarui software resminya guna versi mobile sesudah rilis pada bulan Agustus. Memang dapat kita lihat kini tidak sedikit deretan nama software yang menyuguhkan platform Online Suara & Video Grup secara gratis. Tak jauh bertolak belakang dengan Dream Live App Ijo ini pun termasuk di antara platform live online broadcast teranyar 2021, dimana Anda dapat menemukan seseorang rekan baru.

Apa itu Dream Live Apk?

dream live apk indonesia

Dream Live adalah platform live broadcast online berisikan konten guna hiburan yang dikendalikan oleh Top Class Entertainment.

Selain tersebut App Dream Live menghadirkan pilihan room yang memungkinkan kita untuk menciptakan ruang obrolan baru, mengundang rekan atau komunitas lainnya ikut bergabung.

Tak melulu itu saja, bahkan dengan menginstall software live ijo broadcast teranyar 2021 ini Anda dapat sambil bermain game, tetapi saat ini belum tersedia.

Disisi lain guna layanan TOP-Up dapat menggunakan cara pembayaran “Google Wallet” dan “Razorpay”.

Hanya saja kekurangan software ini belum sepenuhnya terdapat untuk host Indonesia maupun Global. Dream Live ketika ini melulu didominasi pemakai dari India dan Bangladesh.

Fitur Utama

cara login dream live

  • Dukungan guna memilih jenis gender dan preferensi distrik untuk menggali teman baru.
  • Kemampuan untuk mengerjakan obrolan suara memakai jaringan 3G/4G dan WiFi.
  • Mengirim pesan teks, video dan obrolan video tanpa batas dengan teman-teman kita untuk menambah persahabatan.
  • Koleksi hadiah, Stiker, dan Emoji berkualitas.
  • Tambahkan orang yang kita kenal sekitar panggilan suara ke dalam Kumpulan Teman.
  • Pendaftaran yang mudah.

Pastikan Anda pun tidak melanggar ketentuan dan peraturan Dream Live, supaya akun terhindar dari pemblokiran secara permanen.

Obrolan Suara Grup Gratis

dream live apk 2021

Dengan Dream Live APK, Anda bisa menambahkan tag ke topik ruang obrolan suara yang dimana faedah dari pemakaian “TAG” itu dapat menolong Anda untuk mengejar teman dengan minat yang sama. Sehingga dengan memakai alat itu Anda mempunyai lebih tidak sedikit topik guna dibicarakan.

Anda bisa memilih ruang obrolan yang kita minati cocok dengan topik, apakah hendak bernyanyi, membual atau sekedar menggali hiburan?.

Fitur software Dream Live telah termasuk fitur gift yang mana pemirsa dapat menyerahkan virtual gift pada broadcaster favoritnya.

Gift atau sejenis koin yang sudah dikumpulkan, andai Anda seorang Host itu dapat diuangkan dan ditarik ke dalam tabungan Bank dengan daftar membaca Syarat & Ketentuan Dreamlive terlebih dahulu.

Misalnya andai seseorang mengerjakan video chat dengan Anda, maka dia diwajibkan membayar berupa koin/gift, sampai-sampai Anda pun pun akan menemukan kompensasi dari seberapa lama Anda mengerjakan siaran langsung bareng orang itu.

Dream Live dan layanan strming video yang lainnya dapat diibaratkan pisau bermata dua. Itu tergantung pemakainya, inginkan dimanfaatkan guna hal positif atau negatif. Orang-orang yang mengerjakan siaran langsung nantinya bakal menjalani proses mengenai peraturan dalam pekerjaannya sebagai Host baru.

Setiap host mesti menuntaskan 12 hari dan 22 video dalam masa-masa siklus bakal mendapatkan $40 atau selama Rp 569 ribu. Jika terdapat host yang menjangkau target lebih dari $40 akan ditunaikan menurut kepandaian App.

Download Dream Live Apk

Berikut dibawah ini mimin kalong akan memberikan link download Dream Live, antara lain:

Please Wait in 15 Seconds.



Demikianlah pembahasan dari kami tentang Download DREAM Live Mod Apk 3.0.7 Aplikasi Streaming 2021. Selamat Bersenang-senang.

1/5 - (1 vote)
/* */