Baby Generator

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Baby Generator“. Berikut dibawah ulasannya:

baby generator free

Apakah anak Anda bakal lebih terlihat serupa Anda atau ayah/ibunya?. Baby Generator PRO menjadi salah satu software yang minggu ini tidak sedikit dicari oleh penyuka editor foto. Perlu digaris bawahi bahwa software Baby Generator ini memakai teknologi AI yang dimana teknik kerjanya mengubah data secara berulang dan algoritme cerdas guna memprediksi potret wajah.

Apa Itu Baby Generator Pro?

Baby Generator atau yang dikenal Baby Gen ialah software editor potret Pro Android untuk mengolah gaya potret wajah kita layaknya potret bayi lucu. Aplikasi BabyGenerator memakai pengenalan wajah untuk menciptakan gambar hipotetis bayi masa mendatang Anda melulu untuk destinasi hiburan saja.

baby generator tanpa aplikasi

Nah, Untuk teknik kerja App Baby Generator Pro ini dapat Anda kerjakan dengan memilih potret selfie atau melewati galeri, lantas pilih ikon hati untuk menyaksikan analisa dari wajah kita sendiri.

Fitur Utama

baby generator name

Di samping itu software Baby Generator Pro pun menawarkan fitur-fitur tanpa watermark, bebas iklan, opsi rentang umur dan jenis kelamin yang tak terbatas dengan harga ongkos berlangganan mulai dari Rp 27 ribu/bulan+ PPN. (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Tidak melulu di ponsel Android saja, bahkan software ini sudah hadir untuk kamu pemakai iOS, iPhone / iPad di Apps Store dengan nama yang sama.

  • Ayah dan Ibu: Opsi ini bermanfaat untuk mengubah potret Anda maupun gambar dan pasangan kita layaknya ayah dan ibu.
  • Tanpa Watermark dan Bebas Iklan: Fitur ini melulu berlaku andai Anda pemakai Premium.
  • Kolase Foto Keluarga: Atur kolase foto-foto bareng keluarga dengan ukuran yang ada.
  • Simpan Ke Galeri: Anda bisa menyimpan hasilnya ke galeri ponsel dengan mudah.
  • Usia dan Jenis Kelamin: Pilih rentang umur diri kita dan kelamin cocok dengan kesukaan.
  • Dan masih tidak sedikit lagi.

Persyaratan Khusus

dbai baby generator online

Aplikasi bakal memproses hasil terbaik dengan persyaratan foto/gambar mempunyai kualitas tinggi (HD) dan penyinaran yang lumayan bagus. Pastikan, seluruh wajah tampak oleh kamera ketika Anda mengerjakan gaya potret selfie dan wajah tanpa janggut/jenggot.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Baby Generator Mod Apk 1.51 Prediksi Wajah Bayi Gratis. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */