Combot.org

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Combot.org“. Berikut dibawah ulasannya:

combot.org stickers

Laman website combot.org menjadi website yang sempat ramai dikunjungi penyuka sticker WhatsApp. Di dalam website combot.org aslinya berisikan sticker catalogue guna Telegram dengan jumlah lebih dari 80 ribu yang bisa dipilih.

Dengan jumlah opsi stiker yang sangat tidak sedikit sekali tersebut juga berisikan nama dari sejumlah karakter hewan, quby sticker, artis, kartun, emoji, meme dll. Sehingga tak heran tidak sedikit pemakai menginginkan teknik mengambil stiker Telegram ke WhatsApp.

Selain dapat digunakan guna saling mengirim pesan instan, software yang dibuat oleh Pavel Durov ini pun semakin tidak sedikit diminati menilik jumlah unduhannya telah 500 juta lebih di Play Store.

Apa Itu Combot.Org Sticker

Combot.org stiker adalah layanan manajemen komunitas terbesar dan terbaik guna grup Telegram tanpa spam yang dimana di antara layanannya menghadirkan ribuan kelompok stiker guna Telegram.

Dikembangkan oleh komunitas COMBOT, LLC yang akan menolong Anda mengolah grup Telegram menjadi komunitas lengkap. Tercatat telah 133.000 dan 13.000.000 juta pemakai aktif yang telah memakai layanan Telegram satu ini.

combot org sticker whatsapp

Alasan mengapa kok akhir-akhir ini tidak sedikit netizen menyebutnya dengan nama combot.org.sticker dan comot.orang.stickers.wa ya barangkali saja sebab mereka suka nyomot stiker orang wkwk.

Langsung saja ke pembahasan tentang tutorial teknik menambahkan stiker combot.org ke software WA (WhatsApp) yang bisa Anda kerjakan langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Menambahkan Sticker Combot.org ke WhatsApp

Sebenarnya gampang saja guna menambahkan stiker ke software WhatsApp dari website combot.org, (inget bukan comot.orang.sticker ya…). Simak tutorialnya.

  1. Pertama-tama download software ‘Unofficial telegram stickers for WhatsApp’ di Play Store.
  2. Cari kelompok sticker yang kita suka di website combot.org, next tekan ikon ‘telegram’ untuk menimbulkan pop-up pada layar. Lihat gambar.
  3. Selanjutnya pilih ‘More’ dan buka menggunakan software ‘Unofficial telegram Sticker for WA’.
  4. Jangan tak sempat klik ‘DOWNLOAD’ stiker.
  5. Jika sudah, pilih ‘Add to WhatsApp’.
  6. Terakhir silahkan, cek seluruh stiker yang telah Anda tambahkan ke software WhatsApp.
  7. Selesai deh.

Cara beda untuk mengalihkan stiker dari Telegram ke software WhatsApp sebetulnya juga dapat dilakukan memakai link stiker yang resmi, misalnya https://t.me/addstickers/LILBEAN2.

Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp

combot. org. sticker wa

Bagaimana caranya? Buka software Telegram > Pengaturan > Stickers > Pilih Stickers > Salin Link. Selanjutnya, buka software Unofficial telegram stickers for WhatsApp dan pilih ikon (+) > Enter set name > Pastekan link > klik OK.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Menambahkan Stiker Menggunakan Combot.org ke WhatsApp. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */