Film Antares

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Film Antares“. Berikut dibawah ulasannya:

cara nonton antares di telegram

Apakah kita sedang menggali tutorial teknik nonton film Antares di Telegram?. Film Antares the Series 2021 adalahserial web bahasa Indonesia yang diusung dari sebuah cerita novel rapi di Wattpad karya pengarang Rweinda dengan judul sama yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

Tak melulu sukses sebab novel Antares, pengarang cantik dan muda yang berusia 17 tahun tersebut pun telah mempublikasikan karya novel beda berjudul ‘Hipotesis’ yang sudah dibaca 1,5 juta pemakai.

Anda dapat mengikuti Rwienda di akun sah Instagram (@rwienda) dan Tiktoknya (@rwiendaa) guna mengetahui sehari-hari dari kehidupannya.

Setelah berhasil merintis di web series Kisah Bagi Geri bareng Syifa Hadju, sekarang Angga Aldi Yunanda berubah menjadi sorotan publik di serial Antares 2021 yang disutradarai oleh ‘Rizal Mantovani’.

Tentang Film Antares

link film antares

Antares adalah serial web berbahasa Indonesia diproduksi oleh MD Entertainment yang bakal akan ditayangkan perdana di WeTV dan Iflix mulai tanggal 30 Juli 2021. Film Antares ini diadaptasi dari novel Wattpad karya Rweinda. (source: Wikipedia)

Konflik yang dihadirkan dalam web series berbahasa Indonesia ini ialah kisah remaja geng motor romansa percintaan, kekeluargaan, dan pengorbanan seorang rekan terhadap temannya.

Sinopsis Antares bakal tayang masing-masing hari Kamis & Jumat pukul 18.00 WIB di WeTV dan IFLIX (1 unsur episode per hari). Seri web Antares bakal ditayangkan sejumlah 8 episode dan untuk pemakai VIP bakal mendapatkan 3 unsur episode baru lebih awal.

Alur Cerita Episode 1

ilm antares full episode

Di mula cerita episode 1 unsur A nama pemeran Ares adalahsosok lelaki tampan, sekaligus ketua geng motor familiar di Jakarta yang mempunyai nama Calderioz. Geng tersebut tercebur tawuran yang dimana pada kesudahannya mereka sukses memenangkannya.

Geng motor Calderioz terdiri dari 6 nama anak laki-laki yang sangat disegani yakni Jordan, Aiden, Moreo, Meghan, Ardhan dan Antares Sebastian Alvaro.

Di sebuah hari secara tidak sengaja Ares nyaris menabrak Zea dengan motornya di depan jalanan lokasi sekolah yang sama, yaitu SMA Derlangga dan mengakibatkan motor Ares merasakan mogok.

Kejadian perseteruan tersebut dibuka saat Zea yang adalahmurid baru pindahan dari Bandung memberanikan diri guna melawan pak ketua.

Ares yang telah terlanjur kesal meminta pertanggung jawaban Zea atas kelakuannya. Dengan lagak congkak Zea berniat mengubah rugi berapa nominal dana yang harus dia ganti untuk Ares, tetapi Ares menolaknya dan melulu ingin meminta permintaan maaf dari Zea.

Akan namun Antares tidak memudahkan permintaan maaf dari Zea, kejadian itulah membuat dua-duanya bersitegang. Tak lama lantas mereka sepakat dengan 3 permintaan Ares yang akan diisi Zea.

Awalnya dua-duanya terlihat sama-sama cuek, tetapi dibalik wajah polos dan cantiknya, Zea memiliki sejuta rahasia yang tak tersangka untuk Antares.

Salah satunya Zea hendak mencari tahu keterlibatan Ares di balik kemalangan yang menciptakan kakaknya (Eros) jatuh sakit sampai mengalami koma dan tujuan Zea itu akan terungkap sepanjang cerita.

Nama Pemeran Film Antares

Sinopsis film Antares 2021 dibintangi oleh nama-nama aktris tampan dan cantik dari Indonesia, salah satunya merupakan Cut Beby Tsabina dan Angga Yunanda.

Nama-nama aktris berbakat tanah air lainnya dari pemeran film Antares 2021 laksana Pangeran Lantang, Fatih Unru, Yesaya Abraham, Gabriella Ekaputri, Maudy Effrosina dll pun ikut membintangi keseruan film yang berdurasi 31 menit tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan episode-episode film Antares ? Simak selengkapnya inilah ini untuk menemukan informasi tutorial teknik nonton film Antares the series di Telegram full episode.

Link Nonton Film Antares Telegram

Tentu saja untuk teknik nonton film Antares 2021 dapat Anda tonton di channel Telegram. Kelebihannya kita dapat mendownload film dan simpan ke galeri untuk disaksikan kembali kapanpun saja.

Alasan itulah yang membuat tidak sedikit warganet minggu ini menggali link nonton film Antares via Telegram full episode, selain melewati platform yang resmi WeTV Original.

  1. Pertama, silahkan unduh software Telegram di Play Store (Android) dan App Store (iOS).
  2. Setelah install selesai, buka software dan masukkan nomor Hp kita yang masih aktif.
  3. Konfirmasi akun Telegram Anda memakai kode verifikasi yang dikirim melewati SMS.
  4. Selanjutnya, cari nama channel Telegram Antares yang terupdate di kolom pencarian.
  5. Masukkan keyword “film Antares”.
  6. Pilih dan ikuti di antara nama channel Telegram “Antares series 2021”.

Memang ketika ini sudah muncul tidak sedikit layanan guna nonton film cuma-cuma dan berbayar di sejumlah negara dengan tidak sedikit pilihan genre. Akan namun tidak seluruh orang bisa menggunakannya, sebab masalah keterbatasan ongkos berlangganan tinggi.

Demikian tulisan cara nonton film Antares di Telegram full movie 2021. Jangan tak sempat bagikan informasi ini dengan teman-teman Anda.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Nonton Film Antares Gratis di Telegram Full Episode 2021. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post