Little Mom

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Little Mom“. Berikut dibawah ulasannya:

cara nonton little mom

Apakah kita sedang menggali tutorial teknik nonton film Little Mom di Telegram?. Tepat pada 10 September 2021 platform WeTV Original pulang menayangkan series berbahasa Indonesia yang berjudul ‘Little Mom’. Selepas tayang perdana di WeTV, sontak membuat tidak sedikit pecinta film mengejar link nonton Little Mom di Telegram.

Tak melulu menjadi trending #1 di Indonesia saja, bahkan sinopsis cerita percintaan segitiga ini masuk dalam susunan trending program WeTV di sejumlah negara, laksana Malaysia, Amerika Serikat, Singapura, Brunei Darussalam dan Dubai (Uni Emirat Arab).

Di negara Eropa unsur barat, yaitu Belanda film yang ditulis oleh skenario ‘Riheam Junianti’ ini menjadi trend di urutan ke-2. Tak berselang lama lantas disusul dengan negara Perancis, Jerman yang masuk dalam urutan ke-3 dan ke-4.

Hingga Jum’at 16 September 2021 masa-masa pagi trend serial Little Mom terus meningkat hingga merangkum 16 negara sekaligus dan #1 Youtube Indonesia. Jelas tersebut membuktikan bahwa minat bakal nonton film lokal masih tidak sedikit digemari oleh masyarakat.

Tentang Film Little Mom

cara nonton little mom di telegram

Little Mom adalah serial web berbahasa Indonesia kelompok remaja yang diproduksi Hitmaker Studios dah disutradarai oleh Guntur Soehardjanto. Film Little Mom ini bakal tayang di platform WeTv dan Iflix masing-masing hari Jum’at pukul 18.00 WIB.

Dibintangi oleh nama-nama artis muda berparas cantik dan tampan asal Indonesia, Film Little Mom bakal tayang sejumlah 13 episode di WeTV dan Iflix.

Sinopsis Film

cara nonton little mom gratis

Alur kisah Little Mom diusung dari kehidupan keseharian menurut data WHO (World Health Organization) tahun 2018 yang dimana lebih dari 2 juta anak-anak umur 15-19 tahun telah melahirkan.

Sinopsis film berdurasi 55 menit ini menceritakan cerita cinta segitiga antara Naura (Natasha Wilona), Keenan (Al Ghazali) dan Yudha (Teuku Rassya).

Ada pun nama Elina Joerg yang bakal menjadi rival abadi Naura, ia merasa diciptakan cemburu dan sakit hati, sebab disisi beda ia pun menyukai Keenan.

Naura dikenal adalahsiswi cantik yang paling berprestasi di sekolahnya. Ia pun mempunyai cita-cita hendak menjadi seorang dokter kandungan.

Namun, masalah besar menimpa Naura sebab ia berperan inginkan tidak inginkan harus menanggung rasa malunya sebab hamil diluar nikah. Mendengar kejadian urusan itu membuat kekasihnya (Yudha) tidak inginkan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Hingga pada kesudahannya Naura menyimpulkan tinggal di pulau Dewata, Bali guna menyembunyikan kehamilannya dari seluruh teman-temannya

Di alur episode 4 Film Little Mom, Naura memberanikan diri menyuruh Yudha sang kekasihnya untuk mendatangi kedua orang tua Naura dirumahnya.

Sesampai dirumah, ayah Naura terlihat begitu emosional dan langsung menghajar Yudha sebab mengetahui anaknya hamil di umur 16 tahun sampai membuat hubungan mereka putus.

Di sisi lain hadir sosok Kenan (Al Ghazali) datang. Tidak melulu tampan, Ia adalahsosok lelaki yang lembut dan baik hati yang mau menemani Naura dan selalu memperhatikan semua keluh kesahnya.

Lalu, bagaimana teknik nonton film Little Mom di Telegram Full Episode?. Simak dibawah ini.

Link Nonton Little Mom di Telegram

Untuk teknik nonton film Little Mom 2021 lewat Telegram keunggulannya Anda dapat mendownload film dan simpan ke galeri untuk disaksikan kembali.

Alasan itulah yang menciptakan warganet minggu-minggu ini menggali link nonton film Little Mom via Telegram gratis, selain melewati WeTV VIP.

  1. Pertama, silahkan unduh software Telegram di Play Store (Android) dan App Store (iOS).
  2. Setelah install selesai, buka software dan masukkan nomor HP kita yang masih aktif.
  3. Konfirmasi akun Telegram Anda memakai kode verifikasi yang dikirim melewati SMS.
  4. Selanjutnya, cari nama channel Telegram Little Mom yang ter-update di kolom pencarian.
  5. Masukkan keyword “Little Mom“.
  6. Pilih dan ikuti nama channel yang muncul.

Kesimpulan

Memang ketika ini sudah muncul tidak sedikit layanan guna nonton film cuma-cuma dan berbayar di sejumlah negara dengan tidak sedikit kategori. Akan namun tidak seluruh orang bisa menggunakannya, sebab masalah keterbatasan ongkos berlangganan tinggi.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Mudah Menonton Film Little Mom Gratis di Telegram Full Episode. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */