StarMaker

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “StarMaker“. Berikut dibawah ulasannya:

 

Informasi tentang StarMaker

Nama StarMaker
Cocok dengan 4.3
Versi terbaru 8.1.7
Pengembang StarMaker Interactive
Tautan Google play com.starmakerinteractive.starmaker
Harga Gratis
Ukuran 90 MB
MOD Iya
Kategori Musik & audio

Download StarMaker Mod Apk

Di samping semuanya, kita juga dapat mendapatkan unduhan StarMaker Mod APK guna Android, daripada yang pribumi dari Google Play. Dengan versi ini, Anda bisa memperoleh sejumlah manfaat besar yang tidak berasal dari adaptasi dasar.

Faktanya, ukuran file pun telah dipadatkan, jadi usahakan Anda menemukan versi ini. Ini karena, tidak melulu pengunduhan dan pemasangan menjadi lebih cepat, namun Anda pun menghemat tidak sedikit data seluler dan penyimpanan dari APK.

Dengan itu, Anda mesti mempertimbangkan APK mod unduhan Aplikasi StarMaker guna Android daripada adaptasi beda dari software musik. Silakan dan ikuti tautan unduhan guna menginstal software ke perlengkapan Anda sekarang!

Berikut ini adalah download StarMaker Mod Apk, sebagai berikut:

Download StarMaker Mod Apk v8.1.7

Apa itu StarMaker Mod Apk?

Mencari software Karaoke yang sempurna guna pesta? Atau barangkali Anda hendak memamerkan kemampuan menyanyi Anda guna menjadi sensasi hit berikutnya? StarMaker mod apk adalah cara termudah guna menampilkan kemampuan menyanyi Anda, mengedit penampilan Anda, dan menciptakan video musik guna dibagikan!

starmaker-apk-latest-version

Ada bakat terpendam dalam diri anda semua, meskipun anda tidak mengetahuinya. Aplikasi ini ialah kunci guna membuka kunci biduan yang tersimpan di bawah cangkang Anda. Unduh StarMaker guna Android guna mengakses potensi berdendang Anda.

Fitur StarMaker Mod Apk

Fitur akhirnya menciptakan aplikasi. Tanpa mereka, sebuah software tidak akan bertolak belakang dari pesaingnya. Karena itu, lebih baik mengetahui guna apa yang kita dapatkan sebelum benar-benar mendownload aplikasi.

StarMaker tidak bertolak belakang dalam urusan itu. Lebih lanjut, berikut ialah beberapa dari sekian banyak fitur yang menciptakan StarMaker menjadi software yang mengasyikkan dan menciptakan ketagihan guna digunakan bareng teman dan family Anda :

starmaker-apk-free-download

  1. Pertama, ada buku yang mengandung lebih dari seribu lagu hit dan opsi musik populer dari generasi ke generasi. Pilih apa juga yang Anda mau dan segera mulai bernyanyi!
  2. Di samping itu, ada tidak sedikit efek suara yang bisa Anda pakai untuk mengedit rekaman karaoke kita sendiri. Bersenang-senanglah dan bikin remix kesayangan Anda.
  3. Tidak melulu itu, jadilah sensasi hit dengan mengedit video musik kita sendiri. Anda bisa merekam dalam mode selfie dan dari sana, mengedit rekaman dengan filter yang berbeda.
  4. Apakah kita tuli nada? Tidak masalah! Ada fitur Koreksi Pitch yang membetulkan suara kita dalam sekejap. Beranjak dari jeritan gelas pecah menjadi Madonna berikutnya.
  5. “Hook” berikutnya memungkinkan Anda guna langsung ke unsur terbaik dari suatu lagu. Nyanyikan hook bareng artis yang membawakan lagu ini; mengganti aslinya menjadi remix duet.
  6. Ingin berbagi saat-saat mengasyikkan Anda dengan orang beda dari semua dunia secara instan? Tayangkan secara langsung dan mulai rekam seluruh penampilan Anda guna memamerkan bakat musik Anda untuk semua orang.
  7. Terakhir, ada pun komunitas online di dalam StarMaker. Anda bisa bergabung dengan Komunitas Keluarga ini guna berbagi lagu kesayangan Anda, berdendang bersama pemakai beda dari semua dunia, dan bahkan menyalurkan umpan balik Anda. Ini ialah cara tercepat dan termudah guna tumbuh dan terhubung melalui kerinduan pada musik.

Jika seluruh fitur ini tidak menciptakan Anda takjub, maka kita putus asa. Setiap pencinta musik bakal senang memikirkan peluang untuk berbagi musik mereka melewati komunitas online jenis ini.

Antarmuka pemakai

Antarmuka StarMaker pun sangat simpel dan mulus guna digunakan. Semua opsi diperlihatkan dengan benar di menu. Di samping itu, semua kelompok dan fitur diperlihatkan dan diberi label yang sesuai. Oleh sebab itu, masing-masing pemakai dari segala umur dapat menggunakan software ini tanpa kendala atau batasan apa pun.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Download StarMaker Mod Apk 8.1.7 Latest Version Tanpa Iklan. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */