Cut Ying

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Cut Ying“. Berikut dibawah ulasannya:

cut ying apk pure

Beberapa masa-masa yang kemudian platform TikTok dimeriahkan dengan software Cut Ying APK guna edit potret jadi anime. Terlebih ketika ini tidak sedikit nama software edit potret menjadi anime kartun dalam format 2D dan 3D. Populernya software Cut Ying bahasa Indonesia guna Android bisa Anda temukan di website ini menurut versi bahasa Indonesia beserta tutorial menggunakannya.

Dibalik semua tersebut ternyata tidak sedikit orang menggali informasi dengan nama Horeyes Gaming dan Base Apk Anime yang masih memakai bahasa China. Nah, guna nama software untuk edit potret jadi anime yang lagi viral tersebut ialah Cut Ying.
Tentu saja saya sendiri pun sudah mencoba software untuk edit potret anime yang lagi viral ini, terlebih seluruh fiturnya sangat menyeluruh dan keren.

Fitur Cut Ying App

Beberapa fitur unggulan dari software Cut Ying guna edit potret menjadi anime dari China ini aslinya pun bisa bermanfaat untuk pengeditan video. Jelas ini dapat menjadi perangkat tambahan untuk Anda yang menyenangi pengeditan video supaya bisa masuk di Fyp Tiktok.

cara menggunakan cut ying apk

Beberapa fitur software Cut Ying yang dapat dipakai untuk pengeditan video ini didukung dengan kualitas resolusi tinggi 1080p. Selain tersebut fitur lainnya mencakup filter, full efek keren, transisi, aspek rasio, keyframe, blending mode, warna, stiker, teks, musik, ubah background dan tanpa watermark.

Jika Anda hendak menyimpan potret yang telah di edit menjadi anime gunakan teknik screenshot saja dan potong gambar untuk diberikan hasilnya.

  • Kecepatan Pemotongan Dibalik: Ini kegunaannya sederhana dan gampang dipelajari siapa saja dan meninggalkan masing-masing moment yang indah.
  • Perpustakaan Musik TikTok: Dengarkan dan lihatlah tidak sedikit orang menyalurkan dan menciptakan video kita lebih “terdengar”.
  • Filter Profesional: Kecantikan gampang Anda lakukan melulu dalam sekali klik, serta buatlah hidup menjadi potret komik dalam satu detik.
  • Aspek Rasio: Anda dapat mengganti ukuran video dengan opsi 9:16, 16:9, 1:1, 4:3, 2:1, 5:8, 2:35:1, 1.85.1 dan masih tidak sedikit lagi.
  • Potong (Skala): Dengan fitur ini Anda dapat memotong video dengan gampang dan simple.
  • No Watermark: Simpan hasil potret dan video tanpa memakai watermark (tanda air).
  • Full FXVideo: Lebih dari 20+ FXVideo bisa Anda lakukan pada sisi/dalam video.
  • Efek Khusus: Efek anime dan sejumlah efek canggih lainnya paling lengkap. Lebih dari 50+ efek bisa Anda gunakan cuma-cuma disini!.
  • Gaya Filter: Dengan jumlah filter yang lumayan banyak, kita juga dapat mengganti gaya potret video menjadi lebih cantik dan keren.
  • Tambahkan Musik: kita juga dapat menambahkan musik kesenangan didalam video melewati ponsel, rekaman suara, nada dering & tautan langsung.
  • Teks dan Stiker: Tambahkan sejumlah gaya teks dan stiker dengan opsi warna.
  • Ubah Background: Ubah latar belakang pada video dengan gambar, warna dan efek blur.
  • Simpan Hasilnya dengan Resolusi Tinggi: Anda dapat memilih guna menyimpan hasil pengeditan dengan resolusi 1080p.
  • Bagikan di Sosial Media: Bagikan hasil pengeditan potret anime dan video kepunyaan Anda guna mendapatkan tidak sedikit like peminat di Tiktok, Instagram, Facebook, YouTube dll.

Dengan banyaknya fitur diatas jelas ini merupakan software yang aman digunakan. Meskipun, demikian ini adalahsalah satu alat guna pengeditan video TikTok China yang telah lama hadir dengan tidak sedikit fitur untuk kelompok edit potret anime.

Cara Edit Foto Anime

download apk cut ying bahasa indonesia

Cara edit potret menjadi anime / kartun memang dapat dilakukan dengan banyak software editor lainnya, termasuk memakai PicsArt.

Berdasarkan keterangan dari pendapat saya teknik edit potret anime memakai PiscArt akan menyerahkan nilai lebih. Namun, pulang ke selera pemakai setiap untuk membuat potret jadi anime yang tidak butuh membutuhkan kemampuan dan masa-masa lama.

Jika kita memang hendak menggunakan software Cut Ying APK 3.7.0 guna edit potret jadi anime, silahkan ikuti tutorial langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pertama-tama pastikan Anda telah mengunduh software dan install.
  2. Jika hadir pemberitahuan bahwa software diblokir oleh Play Protect, Pilih “Tetap Install” saja. Karena software ini pun aman digunakan
  3. Selanjutnya, buka software kemudian pilih ikon tanda (+) Membuat dan izinkan software untuk mengakses media, gambar dari perangkat.
  4. Pilih salah satu potret yang hendak Anda jadikan anime dengan mode selfie dsb.
  5. Langkah kelima, pilih pilihan Komik yang saya tandai dengan anak panah pada gambar diatas.
  6. Selanjutnya, pilih Saya Tahu memakai tombol warna merah yang muncul.
  7. Tunggu hingga proses selesai.
  8. Dalam hitungan detik potret Anda akan pulang menjadi anime yang canggih dan kece banget.

Mudah bukan teknik mengedit potret jadi anime menggunakan software Cut Ying?. Namun, andai Anda masih keadaan bingung dengan tutorial diatas, silahkan laporkan masalahmu di komentar.

Cara Simpan Foto ke Galeri

Berhubung software Cut Ying APK guna edit potret jadi anime ini melulu tersedia dengan bahasa Indonesia dan China, barangkali saja untuk pemakai kesatu kali yang hendak menyimpan hasilnya ke galeri.

Anda dapat memilih tombol merah di pojok kanan atas “(Eksport)” atau lihat gambar inilah ini yang telah kami berikan tanda garis warna hijau.

Nah, apakah Anda telah paham bagaimana teknik mengedit potret jadi anime di Cut Ying APK yang lagi trend di sosmed?. Yuk, bagikan tidak banyak informasi ini untuk teman-temanmu untuk teknik edit potret jadi anime dengan mudah.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Download Cut Ying Mod Apk 3.7.0 For Android Versi Bahasa Indonesia. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */