KineMaster Pro

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “KineMaster Pro“. Berikut dibawah ulasannya:

Mengedit video lazimnya merupakan pekerjaan yang tidak asing dilaksanakan untuk lo khususnya yang menekuni dunia editor video. Saat ini sudah tidak sedikit sekali versi editor video yang memudahkan lo dalam mengeksplor bakat dan kemampuan, pekerjaan mengedit video pun umumnya dilaksanakan di perlengkapan PC. Hal ini dengan dalil perangkat PC lebih mempunyai spesifikasi yang mumpuni guna menjalankan fitur-fitur unik yang terdapat dalam sebuah app seperti merender hingga dengan menata resolusi.

Namun, agaknya pekerjaan mengedit video yang simpel sudah bisa lo lakukan melulu dengan memakai perangkat ponsel pintar saja. Sekarang sudah tidak sedikit perangkat ponsel pintar yang sudah mempunyai spesifikasi perangakat yang menyokong tinggi proses pengeditan video tingkat lanjut laksana ketika lo menggunakan app serupa di PC.

Review Tentang KineMaster

Kinemaster pro adalah salah satu app untuk menciptakan video terbaik, unik dan pun berkualitasd di HP Android. Aplikasi yang satu ini memiliki tidak sedikit sekali fitur yang sangat sesuai untuk hal editing video.

kinemaster-pro-apk-free-download

Alhasil, lo dapat mengasah kreatifitas lo untuk menciptakan video canggih berkat bantuan app edit video Android yang satu ini.

Aplikasi KineMaster Pro sendiri sudah dapat lo install di smartphone/tablet yang memakai sistem operasi (OS) Android ataupun iOS.

Buat lo tidak mempunyai laptop atau komputer (PC) yang spesifikasinya tidak memadai untuk menginstall aplikasi edit video laksana Sony Vegas, VSDC, Adobe After Effect, Filmorago, dan lain-lain. lo dapat menggunakan app ini di HP Android sebagai solusinya.

Tidak jauh bertolak belakang dengan app editing video yang lainnya, Kinemaster pun menyediakan 2 versi, yakni versi trial (gratis) dan pun Pro (berbayar). Perbedaan antara dua-duanya ini jelas terletak pada keleluasaan dalam memakai fitur-fiturnya.

Aplikasi KineMaster trial jelas mempunyai tidak sedikit sekali kekurangannya, salah satunya merupakan video hasil editan lo akan dituangkan dengan watermark yang bertulisan nama app Kinemaster tersebut sendiri.

Sedangkan guna yang versi Pro, tersedia tidak sedikit sekali fitur-fitur premium yang dapat lo gunakan, diperbanyak lagi hasil video editing lo tanpa watermark.

KineMaster merupakan app yang bisa membantu lo untuk membuat kreasi video yang canggih dan menarik. Aplikasi ini dikembangkan oleh oleh Nex Streaming dan kesatu kali diluncurkan pada akhir 2013, sekarang KineMaster sudah mempunyai 4 juta pemakai Android. Dengan kompabilitas yang tinggi serta dibekali dengan fitur-fitur menarik menciptakan KineMaster tidak sedikit digemari khususnya untuk pemakai yang baru hendak terjun dalam melatih keterampilan editing video.

Download KineMaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark

Tak lupa lo juga bisa menambahkan unsur pelengkap laksana teks, stiker, hingga dengan Green Screen guna memanipulasi objek tambahan. lo pun dapat mengerjakan Trim atau mencukur durasi yang dirasakan sesuai dengan momen urgen pada suatu video, lo juga bisa menambahkan latar belakang lagu untuk menciptakan video lo menjadi lebih hidup.

Di KineMaster lo juga bisa menambahkan unsur pelengkap laksana transisi, KineMaster meluangkan lebih dari 2.000 transisi yang dapat lo gunakan. namun, guna dapat menggunakannya secara lengkap lo perlu berlangganan secara Premium. KineMaster meluangkan fitur Premium yang pastinya memberikan keunggulan yang lebih menyeluruh untuk mengedit video. Download KineMaster Pro MOD APK teranyar dan cuma-cuma untuk HP Android melewati link dibawah ini:

kinemaster-pro-apk-latest-version

Silahkan Tunggu dalam 15 Detik.



Fitur-Fitur KineMaster Pro

Setiap app maupun aplikasi tentunya bakal menawarkan sekian banyak jenis fitur dan layanan yang menarik. Fitur tersebut dibuat oleh developers untuk unik perhatian dari pemakainya supaya tertarik guna mengunduh, menginstal, dan menggunakannya.

Dengan begitu, nantinya sang developer app akan mendapat keuntungan, baik dari iklan (versi trial) ataupun dari pembelian app yang versi pro. Berikut fitur-fitur yang disajikan dalam kinemaster pro dibawah ini, sebagai berikut:

  • Project Assistant

Ketika kesatu kali menciptakan project, KineMaster bakal menawarkan dua tipe project, yang kesatu ialah Project Assistant dan yang kedua Empty Project. Keduanya sama-sama guna membuat project editing video baru, bedanya Project Assistant menawarkan pertolongan dengan susunan proses penciptaan video yang sistematis sampai-sampai jauh lebih gampang untuk pemakai baru. Di Project Assistant, KineMaster akan beri panduan lo mulai pemilihan video, tema, memasukkan video, filter, teks dan beda sebagainya sampai menjadi video akhir yang cantik.

  • Dukungan Berbagai Media

Meskipun tidak menyokong semua jenis video, tetapi KineMaster sekitar ini mengakomodir nyaris sebagian besar video yang direkam oleh smartphone. Input media di KineMaster pun terbilang mudah, meskipun lo tidak bisa memilih sumber media, apakah dari kenangan internal atau eksternal. Seluruh media akan diperlihatkan di jendela yang sama, tetapi dipisah menurut folder dan tiga buah folder tambahan mencakup Background, Favorite dan Cloud Storage. Sisanya ialah folder yang terdapat di kenangan perangkat.

kinemaster-pro-apk

  • Share Langsung Ke Media Sosial

Fitur menarik dan unik dari KineMaster yang berikutnya ialah fitur guna berbagi ke sosial media lo secara langsung. Sebenarnya fitur yang satu ini sudah muncul sebelum tahun 2021, 2020, dan sejumlah tahun silam.

Intinya, lo dapat secara langsung menyalurkan video yang sudah selesai lo buat ke akun media sosial milikmu.

Beberapa jejaring sosial yang didukung oleh KineMaster diantaranya: Facebook, Instagram, WhatsApp, dan yang lainnya.

  • Tema

Fitur ini pun membantu pemakai baru KineMaster, di mana terdapat empat opsi tema, antara beda Basic, On-Stage, Serene dan Travel.

  • Teks

Berikutnya, KineMaster pun menawarkan pilihan untuk menambahkan teks ke dalam video. Pilihan teks merangkum untuk pendahuluan dan penutup, di mana setiap teks dapat ditata lebih jauh dengan memilih warna dan pun jenis teks yang cocok selera pemakai.

  • Audio

Tak menyeluruh rasanya loi aplikasi edit video sekelas KineMaster tidak punya fitur suara latar. Untuk memisahkan diri dengan app lainnya, KineMaster punya rentang opsi yang lebih luas, di mana pemakai dapat memilih sumber yang dirasa sangat pas guna mereka.

Misalnya, ada pilihan Music Assets dari toko, lantas SFX Assets, rekaman, lagu dari kenangan perangkat, album, artis bahkan genre dan ekstra menu folder loi pemakai memiliki referensi dari perlengkapan lokal mereka.

Di samping menawarkan pilihan sumber audio yang lebih lengkap, KineMaster pun memungkinkan pemakai untuk menata seberapa nyaring suara latar, bagaimana video kesatu kali hadir dan berakhir, lantas durasi penayangan guna jenis konten foto.

kinemaster-pro-mod-apk

  • Tool Editing yang Lengkap

Sekarang, lo lihat fitur juaranya. Di unsur ini, keterampilan KineMaster yang bahwasannya akan terlihat. Di ketika video telah diinput, audio pun sudah dipilih dan teks telah diketikkan, seluruh bagian-bagian tersebut akan dikoleksi menjadi satu di jendela editing utama.

Di jendela ini, ada tidak sedikit sekali urusan yang bakal berlangsung. Pertama kali sedang di jendela ini, saya perlu sekitar 30 menit guna memahami teknik kerjanya dan apa faedah untuk setiap tombol yang ada.

  • Tanpa Watermark

Apa tersebut Watermark? Watermark ialah sebuah artikel ataupun logo yang seringkali dapat lo temukan pada suatu karya digital laksana foto, video, dan yang lainnya. Watermark ini mengindikasikan identitas pribumi (original) dari seseorang yang menciptakan alias membuat karya tersebut.

Lokasi penempatan watermark ini seringkali ada di pojok kiri/kanan bawah pada suatu file karya, baik tersebut konten digital ataupun manual.

Dengan adanya watermark ini, lo dapat tahu siapa editor pribumi atau pembuatnya. Alhasil, konten dengan watermark itu dapat terhindar dari yang namanya plagiat (plagiarisme).

Sayangnya, app KineMaster yang versi cuma-cuma (trial) ini bakal berisikan watermark yang bertulisan nama app tersebut. Sehingga, lo sebagai editor video tidak diserahkan kesempatan guna menyebutkan nama, channel YouTube, ataupun identitas asli lo ke dalam video yang lo edit.

Oleh karena itu, memakai KineMaster Pro ialah solusi utamanya!

Aplikasi yang satu ini dapat menghilangkan watermark yang bertuliskan nama app KineMaster dari masing-masing video yang lo edit, lho!

Bukan melulu itu saja, lo juga dapat dengan leluasa guna memasukkan watermark yang bertuliskan nama ataupun channel YouTube lo pada masing-masing video-video yang sukses lo buat.

  • Tidak Ada Iklan

KineMaster Pro Mod ini notabenya ialah versi Pro dari app ini, jadi tidak akan memperlihatkan iklan bakal mengganggu lo dalam proses edit video, layaknya laksana yang di versi trial ya.

Fitur tanpa iklan berikut yang menjadi keuntungan lo saat menggunakan app mod ini. lo bakal bebas mengedit video sesuka hati lo tanpa fobia terganggu oleh iklan yang bertebaran di dasbor app tersebut.

Pada versi gratis, iklan video ataupun iklan gambar akan paling sering muncul. Walaupun iklan tersebut dapat lo skip setelah sejumlah detik, tetapi tetap saja urusan itu akan membuat lo kesal dan menghabiskan kuota internet lo tentunya.

Bahkan yang tidak jarang menjengkelkan ialah iklan tidak jarang banget muncul saat proyek pembuatan/pengeditan video lo akan selesai.

Tapi, di KineMaster Pro Mod Apk ini lo tidak akan mengejar iklan-iklan pengggangu tersebut.

  • Rendering Berkecepatan Tinggi

Proses rendering ini bakal terjadi saat video yang lo edit/buat akan ditabung ke galeri HP Android lo. Kecepatan rendering sendiri dapat dipengaruhi oleh sejumlah faktor.

Namun, di app KineMaster sendiri ternyata dapat melakukan proses rendering dengan kecepatan menjangkau 30 frame per detik (30fps).

Proses rendering ini adalahyang sangat cepat bila dikomparasikan dengan aplikasi-aplikasi serupa lainnya, lho!

Akan namun bukan cuma hal aplikasinya saja, spesifikasi smartphone/tablet yang lo pakai juga dapat mempengaruhi kecepatan rendering ini.

Intinya, semakin tinggi dan berkualitasnya spesfikasi HP yang lo gunakan, maka prosesnya bakal semakin cepat dan fasih tentunya.

  • Rekaman Real Time

KineMaster Pro pun mempunyai fitur yang memungkinkan pemakai untuk mengerjakan rekaman secara real-time. Sehingga lo (sebagai pemakai) tidak butuh lagi menggunakan app rekaman lainnya untuk menciptakan video.

Namun, kadang-kadang kualitas loi lo lo menggunakan fitur yang satu ini, kualitas video lo akan tidak banyak lebih buruk.

kinemaster-pro-mod-apk-new-update

Alhasil, saya paling menyarankan lo untuk mengerjakan uji jajaki terlebih dahulu dengan merekam video pendek, sebelum lo membuat video berdurasi panjang.

Hal ini mesti sekali lo lakukan guna mendapatkan hasil akhir video yang berkualitas, dan tentunya dapat membuat lo puas dengan hasilnya!

  • Kualitas Editing Video 4K Full HD

Video 4K Full HD adalahsalah satu resolusi tertinggi ketika ini. Video dengan kualitas ini bakal sangat bening sekali dan tentunya bakal memanjakan lo saat menontonnya.

Ya, meskipun ukuran video dengan kualitas 4K Full HD ini akan menguras penyimpanan kenangan lo, besar ukuran videonya, gengs!

Tidak semua app editing video menyokong fitur resolusi video 4K Full HD, tetapi KineMaster Pro Mod APK ini dapat melakukan editing dengan resolusi terbaik tersebut.

Perlu diperhatikan, loi lo bakal mengedit video dengan reslousi video 4K, pastikan bila spesifikasi HP Android yang lo pakai itu tinggi, baik RAM ataupun kenangan penyimpanan internalnya.

Cara Install KineMaster Pro Mod Apk

Cara install app KineMaster baik pada versi lama maupun terbaru tersebut sama saja, tidak terdapat perbedaan sedikitpun.

Mengingat app ini ialah hasil modifikasi dari versi pro, jadi ada teknik khusus guna menginstall aplikasinya.

Smartphone android lo akan mendeteksi atau memlong app ini berbahaya, sebab memang diinstall bukan dari Google Play Store.

Untuk menanggulangi hal tersebut, lo harus menata perizinan install dari sumber tidak dikenal (unknown source) di menu pengaturan.

Baiklah, inilah ini ialah tutorial guna memasang app KineMaster Pro Mod APK pada HP atau Tablet Android :

  1. Buka menu Setelan atau Settings pada Android atau iOS.
  2. Kemudian buka menu Pengaturan aksesibilitas.
  3. Lalu izinkan “unknown source” atau pemasangan app dari sumber yang tidak dikenal.
  4. Kemudian buka folder “Download” atau folder tempat lo meletakan file app yang sudah lo unduh tadi.
  5. Selanjutnya, install app tersebut laksana biasanya.
  6. Silakan tunggu proses instalasi sampai selesai.

Penutup

Cukup susah jatuh cinta dengan KineMaster sebelum benar-benar merasakan kedahsyatan fitur-fiturnya. Anak muda zaman kini yang ingin menilai sesuatu dari plongan kesatu barangkali akan kendala untuk menyenangi KineMaster di menit-menit awal. Saya sendiri kesatu kali memakai KineMaster menikmati kesan kaku yang kuat.

Tapi, kesan tersebut memudar saat masuk ke jendela editing utamanya. Jadi, lo boleh memberi masukan, akan paling bagus lo pengembang KineMaster mengerjakan rombakan di sisi interface. Bagaimana metodenya agar interface utamanya tampak cantik dan tidak kaku.

Performa pun membuat saya merasa sesuai dengan KineMaster. Ukuran berkas terbilang ringan, melulu 25 MB dan kinerjanya sekitar saya gunakan terbilang paling mulus.

Keyword: apk kinemaster diamond, apkpure kinemaster pro, aplikasi edit video android offline, aplikasi edit video android tanpa watermark, aplikasi edit video pc gratis terbaik, aplikasi edit video youtuber, cara download kinemaster premium gratis, cara instal kinemaster pro, cara membuat kinemaster tanpa watermark, daftar akun kinemaster, download aplikasi edit video mod apk, download aplikasi kinemaster prox, download efek kinemaster, download free apk kinemaster diamond, download kinemaster diamond apk, download kinemaster diamond apptoko, download kinemaster diamond mod apk, download kinemaster for pc, download kinemaster indonesia apk, download kinemaster minecraft, download kinemaster mod diamond, download kinemaster mod pubg, download kinemaster mod tanpa watermark

Rate this post