Film Selesai

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Film Selesai“. Berikut dibawah ulasannya:

nonton film selesai

Apakah kita seorang penyuka film Indonesia? Jika iya berikut ialah penjelasan mengenai teknik nonton film berlalu Full Movie 2021 di Telegram by Tompi lewat Android dan iOS.

Film Selesai yang disutradarai oleh lelaki kelahiran Kota Lhokseumawe, Aceh ini dibintangi oleh nama-nama artis Indonesia, Ariel Tatum (Ayu), Gading Marten (Broton), Anya Geraldine (Anya), Tika Panggabean dan Marini.

Bahkan nama pengarang skenario film Selesai ikut membintangi tokoh sebagai ‘Bambang’, beliau sendiri ialah presenter di acara Tv The Comment, NET.

Sinopsis film yang diluncurkan pada tanggal 13 Agustus 2021 ini menampilkan cerita drama bagaimana ‘Ayu’ paling stress menghadapi perlakuan suaminya yang gemar sekali selingkuh dan suka menyalahkan diri sendiri.

Akan namun ‘Broto’ menemukan sejumlah fakta-fakta baru mengenai istrinya yang belum pernah terungkap sejak datangnya ibu mertua dirumah mereka. Nah, kejadian tersebut membuat ‘Ayu’ menyangga diri guna tidak meninggalkan Broto dalam sejumlah bulan.

cara nonton film selesai di telegram

Meskipun, menuai kritik dari tidak sedikit warganet dalam sejumlah hari saja link nonton film Selesai 2021 telah tersebar luas di sejumlah platform. Itu tergolong Lk21 dan channel Telegram yang masih menjadi pilihan guna nonton film tanpa biaya.

Selain dapat Anda tonton di Telegram, serial film web berbahasa Indonesia ini aslinya telah tayang guna kesatu kalinya pada tanggal 13 Agustus 2021 kemudian secara terbatas di laman Bioskop Online.

Lalu bagaimana teknik nonton film Selesai Full Movie di Telegram? Simak tutorialnya dibawah ini.

Link Film Selesai Telegram

cara nonton film selesai gratis

 

  1. Pertama-tama, silahkan unduh software Telegram di Google Play Store dan App Store.
  2. Setelah install selesai, buka software dan masukkan nomor ponsel yang masih aktif.
  3. Konfirmasi akun Telegram Anda memakai kode verifikasi yang dikirim melewati SMS.
  4. Selanjutnya, andai sudah sukses cari nama channel Telegram Film Selesai.
  5. Masukkan keyword “Film Selesai”.
  6. Pilih dan ikuti di antara nama channel maupun grup Telegram yang muncul.
  7. Contoh “Selesai Film 2021”.

Kelebihan teknik nonton film lewat Telegram pasti saja tersebut Anda dapat men-downloadnya dengan kualitas HD untuk ditabung ke galeri. Namun, resikonya juga dominan besar terhadap penghasilan negara.

cara nonton film selesai full movie

Demikian tulisan cara nonton film Selesai di Telegram full movie Agustus 2021. Jangan tak sempat bagikan informasi ini dengan teman-temanmu.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Mudah Nonton Film Selesai 2021 Full Movie di Telegram. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */