Battery Sound

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Battery Sound“. Berikut dibawah ulasannya:

battery sound notif

Dalam pemakaian ponsel, baterai memang sangatlah urgen sebagai energi. Kini sebuah software Battery Sound Notification Pro yang di antara fiturnya dapat mengumumkan Anda saat baterai dalam suasana penuh dan lemah memakai notifikasi konfigurasi suara khusus. Battery Sound Notification Pro menawarkan faedah fitur tanpa iklan, faedah tak terbatas.

Tentang Battery Sound Notification Pro

cara menggunakan battery sound notification

Aplikasi Battery Sound Notification ini ialah aplikasi guna mengkonfigurasi pengumuman kustomi suara menurut kedudukan persentase baterai ponsel. Dalam pemakaiannya software ini bakal berjalan otomatis di latar belakang ponsel.

Fitur Utama

battery sound notification apk

Bagaimana teknik saya memulai?. Setelah Anda berlalu menginstall software Baterry Sound Notification Pro APK guna Android ini langkah-langkah kesatu yang kita lakukan ialah memilih pilihan ikon “(+)” untuk menciptakan template baru. Selanjutnya, Anda bakal dihadapkan dengan 4 fitur mode, yaitu..

  • Terhubung Charger
  • Terputus dari Charger
  • Baterai Penuh
  • Baterai Lemah
  • Teks Pidato
  • Ringtone
  • Kustom Persentase Baterai
  • Dll.

Meskipun ponsel ketika ini telah dibekali dengan penataan suara notifikasi ketika menandakan energi daya baterai lemah, bakal tetapi barangkali suara itu tidak dapat kita kustomisasi sendiri.

battery sound notification mod apk

Atur Mode Tidur

Terlebih guna pilihan pilihan layanan panggilan telepon/video sekarang aslinya bisa dinon-aktifkan. Fungsi mode istirahat ini bisa Anda atur pada masa-masa jam berapa menata suara notifikasi bakal berbunyi.

Baterry Sound Notification Pro mempunyai fitur pilihan untuk memilih file audio, mode duplikasi suara notifikasi, meskipun ponsel kita dalam suasana mode diam/getar sekalipun.

Di sejumlah ponsel Android pemakaian volume maksimal sangat disarankan untuk menggiatkan opsi ‘Akses Jangan Ganggu‘ yang dimana saat fitur itu Anda aktifkan, tentunya suara volume perlengkapan akan tersiar tinggi pula.

Untuk tutorial teknik menginstall Baterry Sound Notification Pro v2.4.5 Mod Apk, pastikan Anda telah menghapus software versi aslinya andai sebelumnya pernah menginstallnya melewati Play Store.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Download Battery Sound Notification Pro Mod Apk 2.7 Premium Gratis. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */