FiLMiC Pro

Download FiLMic Pro APK Versi Terbaru gratis untuk Android. Gunakan banyak pengeditan dan efek berbeda untuk membuat video yang sempurna dan profesional.

Informasi FiLMiC Pro Mod APK 6.13.0

Nama FiLMiC Pro
Cocok dengan 6.0
Versi terbaru 6.19.2
Pengembang null
Tautan Google play com.filmic.filmicpro
Harga Gratis
Ukuran 52 MB
MOD Iya
Kategori Fotografi

Download InShot Pro Mod Apk

Mendapatkan APK FiLMic Pro APK yang tidak terkunci bakal memungkinkan kita mengakses seluruh fitur premium tanpa menunaikan sepeser pun. Mengapa Anda mesti melewati pay wall, melulu untuk mengakses fitur yang seharusnya sudah diserahkan kepada Anda?

Dengan demikian, tidak terdapat yang menghentikan Anda guna mengakses versi lengkap software pembuatan video ini sekarang.

Silakan unduh APK FiLMic Pro full unlocked cuma-cuma untuk Android hari ini dan mulai pengeditan video berpengalaman Anda.

Download FiLMiC Pro Mod Apk v6.19.2

Ulasan FiLMiC Pro

Dapatkan software termudah dan paling gampang diakses untuk menciptakan dan mengedit video. FiLMic Pro guna Android mempunyai semua perangkat yang kita perlukan guna mulai menciptakan dan menyesuaikan sejumlah video menakjubkan untuk diberikan kepada dunia.

Dengan demikian, ada sekian banyak penghargaan dan pernyataan untuk menyokong klaim ini:

  • Aplikasi Terbaik Minggu Ini: Time.com
  • Aplikasi Kamera Video Terbaik: Penghargaan Aplikasi Terbaik, serta TUAW dan Pilihan Editor
  • Pilihan Editor: Film Riot, Macworld dan Wired

Ada banyak, lebih tidak sedikit lagi klaim yang sudah memantapkan FiLMic guna Android sebagai software yang paling terkenal yang mesti dipunyai setiap orang. Jadi, andai Anda belum melakukannya, tambahkan software ini ke perpustakaan Android Anda.

Berbagai Fitur FiLMic Pro

1. Fitur utama

  • Kontrol slider busur ganda. Ini dapat dipakai untuk penyinaran dan penyesuaian fokus.
  • Dapatkan juga sejumlah kontrol rocker zoom yang menakjubkan.
  • Dapatkan tidak sedikit preset khusus bertolak belakang yang dapat dipakai untuk menyeimbangkan cahaya putih dan aspek beda dari video Anda.
  • Antarmuka pemakai super mudah. Dapatkan pilihan manajemen konten kustom simpel untuk merekam, menyesuaikan, dan menyempurnakan, serta mengupload video kita dengan gampang tanpa kendala apa pun.
  • Favorit klip kesayangan Anda dan buat supaya tetap menonjol di atas yang beda dan gampang dicatat.
  • Di samping itu, kita bahkan bisa mengupload dan berbagi sejumlah kumpulan video sekaligus.

2. Fitur VideoCam Standar

Ini semua ialah tambahan yang menurut keterangan dari kami mesti dilengkapi dengan masing-masing videocam. Karena itu, ini seluruh disertakan dengan software FiLMic Pro:

  1. Berbagai gaya pemungutan gambar dicocokkan dengan tingkat kemahiran pemakai. Ini tergolong mode Manual, Hybrid, dan Standar.
  2. Juga, orientasi yang bertolak belakang untuk video Anda. Gunakan tampilan foto atau lanskap, tergantung situasinya.
  3. Fitur speed zoom yang bervariasi.
  4. Dapatkan sejumlah video yang terlihat mulus dengan frekuensi gambar alternatif. Gunakan 60, 120, dan bahkan 240 FPS. Meskipun, ini bakal tergantung pada spesifikasi dan perlengkapan keras perlengkapan seluler Anda.
  5. Di samping itu, efek kecepatan dibutuhkan untuk menampilkan sekian banyak contoh dalam video Anda. Gerakan lambat dan gerakan cepat, dua-duanya digabungkan ke software FiLMic Pro Video Maker.
  6. Di samping kecepatan, waktu pun adalahvariabel, yang mesti bisa dimanipulasi oleh pemakai. Untuk itu, mode selang waktu pun adalahfitur yang disertakan.
  7. Juga, kurangi noise dalam rekaman kita dengan stabilisasi. Ini ialah tambahan yang mesti dipunyai untuk penciptaan video dinamis.
  8. Di samping itu, keterampilan untuk menyesuaikan penataan video Anda sesudah merekam ialah fungsi yang perlu dipunyai pada kamera video Anda. Aplikasi ini bisa mengedit eksposur, saturasi, warna, rona, dan bahkan kontras.
  9. Ada tidak sedikit fitur yang lebih spesifik yang mesti tidak jarang kali ada di dalam kamera video.

3. Fitur Berbayar Pro FiLMic

Berikut ialah fitur Pro yang dapat didapatkan dengan harga hanya

  • Sesuaikan penyinaran dengan sorotan dan fitur perbaikan bayang-bayang langsung.
  • Saturasi bukan yang terbaik? Anda bisa merapikannya secara instan dengan penyesuaian langsung pada vibrance, RPG, dan saturasi.
  • Dapatkan kontrol kurva gamma yang berbeda: Dinamis, LOG, Alami, dan Datar.
Rate this post
/* */