Squid Game

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Squid Game“. Berikut dibawah ulasannya:

nonton squid game sub indo

Dalam waktu sejumlah minggu ini tidak sedikit Cinephile mengejar link nonton Squid Game di Telegram. Tidak melulu lewat Telegram, viralnya serial Drama Korea teranyar 2021 yang diproduksi oleh Siren Pictures ini aslinya bisa Anda tonton secara legal di platform Netflix, HanCinema, dan Daum.

Sinopsis film yang terinspirasi dari kitab komik permainan anak Korea ini dapat mengalahkan posisi Drakor “Money Heist” dan “Sweet Home” dalam ranking global harian program acara TV Netflix.

Hanya dalam waktu sejumlah minggu saja ranking top #1 untuk ketika ini diduduki oleh “Squid Game” yang sukses mengalahkan serial komedi remaja asal Inggris dengan mendapat jumlah 6,218 poin dan disusul oleh film “Lucifer” yang menemukan ranking ke-3

Apa Itu Film Squid Game?

nonton squid game gratis

Film Squid Game menceritakan cerita hidup ratusan orang yang terbelit hutang demi memenangkan permainan uang sejumlah 45,6 miliar won.

Serial bergenre “Survival” ini disutradai oleh sutradara terkenal, yaitu Hwang Dong-hyuk yang sudah tayang pada 17 September 2021 secara global. Disisi beda topik pembicaraan film Squid Game yang sedang viral itu digadang-gadang memiliki kesamaan dengan nama film “As the Gods Will” buatan Jepang tahun 2014.

Akan namun menurut keterangan dari informasi berita yang tersebar di laman Google, Drama Korea ‘Squid Game’ dalam bahaya didenda Rp604 juta rupiah sebab ada korban deskripsi nomor telepon ilegal.

Di akhir episode 9 Squid Game, pemirsa akan memahami pemenang permainan misterius ini merupakan Seong Gi Hun dengan nomor urut peserta 456 setelah mengungguli sahabat kecilnya yakni, Choo Sang Woo dengan nomor urutan 218. Seong Gi Hun sendiri dibintangi mengalami sekian banyak masalah kendala hidup, perceraian, dan tidak sedikit hutang.

Aslinya naskah drama berbahasa Korea ini tadinya sudah rampung dikerjakan pada tahun 2008 silam karena dalil yang terlampau brutal. Akan tetapi ketika ini Squid Game menjadi di antara Drama Korea teranyar 2021 yang sedang naik daun, termasuk di antara nama pemeran cantik Jung Ho Yeon.

Nama Pemeran Utama

Nama pemeran di serial Drakor Squid Game diperankan oleh nama-nama aktris ternama, laksana Lee Jung-jae, Park Hae-soo, Wi Ha-joon, Jung Ho Yeon, Heo Sung-tae, Lee Yoo-mi, Kim Young-ok, Tripathi Anupam, dan masih tidak sedikit lagi nama pemeran penyokong Squid Game.

Tak terkecuali dengan nama Jung Ho Yeon yang berperan sebagai seorang imigran dari Korea Utara dapat mencuri perhatian publik karena dalil hubungan dengan aktor Lee Dong Hwi.

Lee Dong Hwi pun pernah membintangi karakter di serial Drama yang bertema Reply 1988, Extreme Job, Pegasus Market, dan My First Client.

Sementara itu, Jung Ho Yeon sebelumnya lebih dikenal sebagai model. Serial berdurasi 63 menit itu menjadi debut mereka di dunia akting.

Disisi lain di antara akun Instagram mereka pun semakin dikenal tidak sedikit penggemarnya di semua dunia, termasuk penyuka Drakor di Indonesia.

squid game berapa episode

Lalu, bagaimana teknik nonton film Squid Game lewat Telegram Android dan iOS ? Berikut ialah langkah-langkahnya, beserta linknya.

Link Nonton Squid Game di Telegram

Untuk nonton Drama Korea teranyar yang tengah viral semacam film Squid Game ini bisa Anda tonton di sejumlah channel Telegram. Itu mulai dari episode 01-09 berlalu dapat kita temukan yang telah diterjemahkan bahasa Indonesia.

Alasan mengapa minggu ini tidak sedikit warganet mengejar link nonton Squid Game di Telegram sebab mereka bisa medownloadnya untuk disaksikan kembali kapanpun saja secara offline.

  1. Pertama, silahkan unduh software Telegram di Play Store (Android) dan App Store (iOS).
  2. Setelah install selesai, buka software dan masukkan nomor HP kita yang masih aktif.
  3. Konfirmasi akun Telegram Anda memakai kode verifikasi yang dikirim melewati SMS.
  4. Selanjutnya, cari nama channel Telegram film Squid Game yang terupdate.
  5. Masukkan keyword “Squid Game”.
    Pilih dan ikuti nama channel yang muncul.
  6. Selesai.

Kesimpulan

Memang mengunduh film di Telegram tersebut akan memakan tidak sedikit kouta, lain cerita dengan mereka pemakai WiFi. Akan namun kualitas baik suara, video, gambar dan subtitle tersebut pasti berbeda-beda dari yang berbayar ke yang pencari film Gratisan.

Bahkan ketika ini pun sudah muncul tidak sedikit portal guna nonton film cuma-cuma dan berbayar di sejumlah negara dengan tidak sedikit kategori. Akan namun tidak seluruh orang bisa menggunakannya, sebab masalah keterbatasan ongkos berlangganan tinggi.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Menonton Film Squid Game Gratis Melalui Telegram . Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */