Xingtu App

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Xingtu App“. Berikut dibawah ulasannya:

download aplikasi xingtu app

Belakangan ini suatu nama yang dikenal dengan Xingtu App guna edit potret asal china teranyar sedang viral di Tiktok. Selain guna pengeditan potret aesthetic, software Xingtu mempunyai gudangnya fitur efek kecantikan, sticker, template cantik, penciptaan animasi potret kartun dan penyesuaian warna.

Apa itu Xingtu App?

Xingtu App adalah software editor TikTok populer yang bermanfaat untuk pengeditan kolase potret Anda menjadi format karya tak terduga. Xingtu App disukai oleh tidak sedikit kalangan anak muda karena teknik mengedit fotonya yang artistik dan romantis dengan tidak sedikit fitur template, pencahayaan, kontras, efek filters, suhu warna & kejelasan foto.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Beijing Yanxuan Technology ini pasti saja dapat Anda dapatkan guna Android dan iOS, akan namun versi software Xingtu ini tidak terdapat resmi di sejumlah negara.

Dikutip dari Sensor Tower, Xingtu app telah didownload lebih dari 1 juta kali di App Store China sejak Juni 2021 dan mendapat rating yang lumayan tinggi. Namun, developer tidak mempublikasikan di Play Store, sebab mungkin melulu dikhususkan untuk pemakai di distrik China saja.

Di era pemakaian kamera ponsel yang semakin meningkat, tidak sedikit pemakai ketika ini menyenangi pengeditan potret maupun video.

xingtu apk english

Mereka juga sangat hendak sekali memperbaiki foto, menambahkan teks favorit, opsi efek yang tak tersangka untuk membuat momen menarik.

Terlebih seluruh fitur software edit potret terbaik pasti saja memiliki keterampilan fitur bertolak belakang dan keterampilannya sendiri pun ditentukan oleh pemakai.

Bahkan, software edit potret asal China yang viral di TikTok ini menurut keterangan dari saya memiliki kesamaan dengan software CapCut yang masih menjadi kesayangan tangan-tangan kreatif, tergolong Alight Motion Pro.

Fitur Utama

Sebelum kita mengimpor gambar dan foto, Xingtu Camera App mewajibkan Anda guna memberi izin akses penyimpanan media. Mengapa? Hal itu bertujuan supaya semua jenis file berkas potret yang tersimpan di perlengkapan Anda bisa terbaca.

 

  • Full Template: Pilih salah salah efek template untuk menciptakan gaya foto/gambar aesthetic.
  • Bingkai Foto: Buat kolase potret pribadi dengan format gaya bingkai unik.

download apk xingtu pro

  • Banyak Filter: Anda dapat menambahkan lebih tidak sedikit foto dari halaman awal. Selanjutnya pilih sejumlah filter hits atau atur saturasi, kontras, suhu, cahaya, HSL dll secara manual.
  • Pengubah Bentuk Wajah: Ubah semua format wajah kita mulai hidung, bibir, mata, gigi dll.
  • Penyesuaian Warna: Atur foto/gambar guna suhu warna, rona, saturasi, kejelasan, pudar dan saluran.

xingtu app english version

  • Trend Edit Video: Tonton trend edit video dari tidak sedikit pemakai yang beda dari semua dunia.
  • Stiker: Tambahkan stiker atau emoji lucu.
  • Teks: Tambahkan rekomendasi teks font unik.
  • Lukis Warna: Lukis dan atur skala warna maupun coretan-coretan symbol kekinian.
  • No Watermark: Simpan hasil pengeditan potret Anda tanpa memakai watermark lagi.
  • No Ads: Aplikasi tidak memakai iklan.
  • Dan masih tidak sedikit lagi.

Aesthetic Effect Filter

xingtu app free download

Hal yang sangat luar biasa merupakan semua fitur software ini cuma-cuma tanpa ongkos berlangganan, seluruh template bisa Anda pakai sesuai kesukaan.

APK Xingtu (醒图) mempunyai segudang filter warna cantik dan template efek aesthetic. Efek-efek khusus guna mempercantik dan menghilangkan wajah jerawat, dermabrasi dan face-lifting.

Tekstur kulit keelokan yang akan menolong Anda untuk mengolah warna kulit menjadi halus, namun tidak palsu dengan operasi simpel dan efek ekstrem.

Fungsi pemakaian template melulu akan menolong Anda untuk mengolah gaya potret wajah atau potret apapun melulu dalam operasi satu klik saja.

Tambahkan Gaya Teks

Pada dasarnya kita tetap dapat mengedit potret dengan teks manual cocok keinginan, akan namun 醒图App ini pun menyuguhkan tidak sedikit gaya template teks yang pelbagai dan unlimited. Sehingga kita hanya lumayan menyempurnakan pulang posisi teks sebelum menyimpannya ke galeri.

Sayangnya perangkat ini belum dapat kompatibel guna edit bentuk video dengan font dan beberapa masih membawa opsi stiker teks bahasa China.

Terlebih jenis foto dapat Anda edit layaknya animasi komik jepang yang lucu, tidak cukup lebih ada 5 pilihan untuk dipilih. Caranya Anda lumayan memilih gaya potret selfie, maka dalam sejumlah detik saja potret akan tampak layaknya kartun animasi menggemaskan.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Xingtu App Mod Apk 4.7.0 Photo Editor 2021 Free Download. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */