Funimate

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Funimate“. Berikut dibawah ulasannya:

download funimate pro

Funimate Pro merupakan software pengeditan video terbaik atau pembuat video Tiktok dengan fitur gerakan lambat dan efek visual yang memanjakan mata. Dengan Funimate Pro (MOD, No watermark) sekarang Anda dapat memakai semua fitur premium secara cuma-cuma dan Non-aktifkan koneksi internet bila software meminta pembaruan.

Apa Itu Funimate Pro?

download funimate pro apk 2021

Funimate ialah aplikasi edit video terbaik Lip-Sync untuk menciptakan video guna Android dan iOS dengan fitur gerakan lambat, klip transisi, keyframe, animasi, tambahkan gambar, full efek, musik, teks, emoji dan simpan hasilnya ke galeri tanpa watermark lagi.

Kita ketahui sekarang sudah tidak sedikit nama-nama software untuk pengeditan video maupun foto, sehingga tersebut sudah menjadi bagian urgen kehidupan pemakai sosial media yang semakin meningkat.

funimate downloader

FUNIMATE bukanlah software yang dapat dipandang sebelah mata, sebab perangkat empuk ini adalahsalah satu perangkat yang akan menolong Anda untuk menciptakan trek-video dengan teknologi AI terbaik.

Itu membuktikan andai Funimate ialah sebuah software edit video terbaik dan populer dengan sokongan fitur yang gampang untuk di pahami. kita akan mengejar fitur serta sejumlah efek-efek kecantikan, gerakan video lambat (SlowMo) untuk diberikan hasilnya dimana saja dan kapanpun saja.

Download Funimate Mod Apk

 Nama Funimate Pro
 Diperbarui
 Cocok dengan Android 5.0+
 Versi terakhir 12.6
 Ukuran 195 Mb
 MOD Tidak ada tanda air, tidak terkunci
 Kategori Pemutar & Editor Video
 Pengembang AVCR Inc.
 Harga Gratis

Please Wait in 15 Seconds.



Fitur Utama Funimate Mod Apk

funimate pro apk 2020

  1. Tambahkan Efek Video: Lebih dari 100 efek tingkat lanjut dan populer bisa Anda jajaki dengan opsi efek Glitch, Dizzy, Digital, Colors, Motion, Scary, Mirror dan Lights.
  2. Tambahkan Filter: Anda bisa menambahkan filter detik kesatu pada video dengan opsi yang paling banyak. Contohnya: Afrodisias, Olympus, Milet, Phaselis, Myra, Efes.
  3. Buat Video Kolaboratif: Anda bakal menyukai teknik membuat video kolaboratif.
  4. Mengubah Warna: Opsi untuk mengolah video dengan opsi warna yang dinamis.
  5. Animate: Opsi ini bermanfaat untuk mengolah ukuran animasi video dan Opacity mengolah video menjadi terang, blur maupun kegelapan.login funimate
  6. Blend: Ini ialah cara memakai informasi warna dalam dua gambar digital untuk menciptakan lebih komposit.
  7. Tambahkan Teks, Gif dan Emoji: Anda bisa menambahkan ratusan emoji, teks dan animasi untuk menciptakan video klip tampak keren.
  8. Edit dan Pangkas Video Pendek: Anda bisa menggabungkan video menjadi 2 bagian guna mengedit video berdurasi pendek dan bagikan hasilnya ke Instagram, TikTok dll.
  9. Komunitas Video Musik: Anda dapat menemukan tidak sedikit pemakai di komunitas video untuk kendala harian, tunjukkan hasilmu dengan memakai efek video.
  10. Dan masih tidak sedikit lagi.

Tambahkan Musik dan Transisi

Potong dan jadikan musik sebagai buaian indah dalam pengeditan video. Anda juga dapat mencukur video, membuat kisah dalam format video yang menghibur dan mengasyikkan dengan buaian musik untuk mengisahkan kehidupan masing-masing hari.

Pada pembaruan Funimate Pro 2021 versi teranyar kali ini kita akan mengejar fitur keyframe dan animasi. Cara kerjanya Anda lumayan menciptakan video yang sedang viral dan telusuri konten editor dari pemakai di semua dunia, kemudian buatlah suatu gerakan video dengan opsi transisi menarik.

Apakah Funimate cuma-cuma digunakan?

Ya, pasti saja.

Bagaimana teknik memperbarui?

Cukup pulang ke website ini guna memperbarui software Funimate Pro versi teranyar dalam masa-masa yang bakal datang andai memang kita membutuhkannya.

Apakah software Funimate Mod aman digunakan?

Ya, aman guna Anda install di perlengkapan Android.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Download Funimate Pro Mod Apk v12.6 Free No Watermark. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */