InShot Pro

Punya beberapa video di ponsel Anda yang ingin Anda buat menjadi sebuah mahakarya? Anda akan membutuhkan InShot Pro untuk yang memiliki banyak efek, transisi, dan templat keren.

Informasi tentang InShot Pro

Nama InShot Pro
Cocok dengan 4.3
Versi terbaru 1.830.1358
Pengembang InShot Inc.
Tautan Google play com.camerasideas.instashot
Harga Gratis
Ukuran 63 MB
MOD Iya
Kategori Fotografi

Download InShot Pro Mod Apk

Secara keseluruhan, InShot adalah aplikasi pengeditan foto yang sangat bagus untuk perangkat seluler dan tablet. Ini cocok untuk semua orang, bahkan jika Anda bukan editor profesional. Dengan kemudahan dan kemudahan penggunaan, aplikasi ini dapat banyak membantu Anda dalam membuat video-video menarik seputar pekerjaan atau kehidupan sehari-hari.

inshot-pro-mod-apk-update

Download InShot Pro Mod Apk v1.830.1358

Deskripsi InShot Pro

Setiap hari, kami mempunyai begitu tidak sedikit kenangan sampai-sampai kami hendak mengabadikannya dan membuatnya bertahan lebih dari seumur hidup. Kebanyakan orang ketika ini menyukai gagasan vlogging kehidupan keseharian mereka memakai ponsel mereka. Untuk dalil ini, kita memerlukan software pengeditan video laksana InShot Pro untuk menciptakan semuanya berkesan.

Saat Anda hendak mengedit video dan potret langsung di perlengkapan Anda, urgen untuk memiliki software pengeditan video yang andal yang dapat mengerjakan semuanya. InShot Pro tampaknya menjadi di antara pilihan teratas sebab telah melayani jutaan orang semenjak awal. Untuk memahami lebih lanjut tentang software ini, ayo kita bongkar dalam format konten!

Dunia Pengeditan Modern

Di dunia yang anda tinggali ketika ini, telah menjadi rahasia umum bahwa kami menghargai video lebih dari yang kami kerjakan lebih dari 2 dasawarsa lalu. Sekarang, kami melahap konten kiri dan kanan dari website media sosial ke YouTube. Kami pun membuat konten tidak laksana sebelumnya meskipun kami tidak melakukannya guna menghasilkan uang.

Karena itu, semakin banyak software pengeditan video yang diciptakan setiap tahun. Jika kita mencari software yang andal dan tepercaya, InShot Pro ialah pilihan terbaik Anda. Mengapa? Kami bakal membicarakannya di tulisan ini. Baca terus hingga akhir untuk memahami apakah ini software yang tepat guna Anda atau tidak.

Fitur-Fitur InShot Pro

Ada begitu banyak software pengeditan video di luar sana namun bagaimana kita tahu apa yang sesuai untuk Anda? Satu urusan yang pasti, kita di sini untuk memahami apakah InShot Pro pantas dilakukan, bukan? Jika demikian, kami menyematkan semua fiturnya untuk menolong Anda memungut keputusan.

inshot-pro-mod-apk

  • Impor video dan potret dengan mudah

Salah satu keluhan editor video pemula ialah bahwa mayoritas perangkat empuk pengeditan video mempunyai antarmuka dan kontrol yang rumit. Masalah ini ditamatkan sekali dan untuk seluruh dengan alangkah mudahnya mengimpor video dan potret ke InShot Pro. Cukup buka aplikasi> ketuk pilihan video / potret / kolase> baru> pilih video / s dari perlengkapan Anda.

  • Alat pengeditan dasar

Tidak masalah andai Anda mempunyai konten grafis berat atau keperluan pengeditan sederhana, InShot Pro akan menolong Anda. Aplikasi ini mempunyai semua perangkat dasar yang kita butuhkan laksana memotong, memangkas, mempercepat atau memperlambat, menyesuaikan warna, filter, dan sebagainya. Ini baru dasar dan Anda telah mempunyai semua yang kita butuhkan!

  • Musik dan efek suara

Jika Anda bisa mengedit video, Anda pun dapat mengedit musik atau audio di software ini. Anda bisa memotong, memangkas, memperlambat atau menurunkan dan menambahkan rekaman kita sendiri ke dalamnya. Anda pun dapat menyesuaikan volume dan menambahkan transisi guna membuatnya mulus. Semua yang kita butuhkan guna keluaran video lengkap; Anda bisa menemukannya di sini.

  • Efek dan transisi

Aplikasi pengeditan video tidak menyeluruh tanpa tidak sedikit efek dan transisi. Ada tidak sedikit efek yang bisa Anda tambahkan ke video Anda melewati aplikasi. Gabungkan tersebut dengan 55+ transisi yang tersedia sampai-sampai Anda bisa mempunyai video yang bagus. Anda dapat menciptakan video canggih berkat basis data transisi yang tidak jarang kali diperbarui.

  • Stiker dan teks

Jika kita tidak hendak menambahkan sulih suara atau andai Anda pemalu, Anda lumayan menambahkan teks! InShot Pro menciptakan proses ini begitu gampang dan indah. Anda bisa menambahkan tidak sedikit font dan efek berbeda. Untuk membuatnya lebih menakjubkan, Anda bisa menambahkan stiker dan emoji unik. Anda bisa memilih lebih dari 1000 yang berbeda.

  • Pengaturan video

Aplikasi pengeditan video ini pun mampu menyokong video 4k. Di samping itu, bisa mengekspor video dalam 1080p, 720p, dan sebagainya. Apapun resolusi yang kita perlukan, Anda bisa memilih dari software dan menyaksikan ukuran keluaran bahkan sebelum mengekspor.

  • Antarmuka simpel dan cuma-cuma untuk digunakan

Semua ini dimungkinkan karena software menggunakan antarmuka yang sederhana tetapi lengkap. Hanya dari membuka aplikasi, kita akan menyaksikan semua yang kita perlukan dan tidak lebih. Itu tidak membombardir kita dengan faedah yang tidak perlu namun melayani keperluan Anda ketika Anda membutuhkannya. Singkatnya, ini ialah aplikasi pengeditan video yang sempurna guna pemula dan pemakai tingkat lanjut.

InShot Pro Terhadap Aplikasi Pengeditan Video Lainnya

InShot Pro ialah salah satu opsi teratas untuk software pengeditan video sebab suatu alasan. Itu dapat berlomba dengan anjing-anjing top di industri dengan mudah. Tapi bagaimana tepatnya tarifnya dengan orang lain? Kami mengejar ini…

inshot-pro-free-download

  • Harga

Harga dasar InShot Pro ialah $ 3,99 / bulan. Bandingkan ini dengan PowerDirector Pro $ 19,99 / bulan, Kinemaster Pro $ 4,99 / bulan, dan Filmora Go $ 6 / bulan dan kita dapat menyaksikan siapa pemenangnya.

  • Spesifikasi

Mengenai harga, kami tahu ini di antara yang termurah di luar sana. Namun dalam urusan fitur, ia tidak membias terlalu jauh dari pesaing utamanya. Ini mempunyai semua yang kita perlukan dan lebih tidak sedikit lagi untuk software pengeditan video. Itu melulu kekurangan sejumlah fitur yang sangat modern yang bisa Anda temukan di software lain. Tapi secara keseluruhan, itu dapat berdiri di atas.

  • Popularitas

Dengan 100 juta pemasangan, InShot Pro terdapat di atas sana dengan software pengeditan video sangat populer yang pernah ada. Tak heran bila tidak sedikit orang yang masih menggunakan software ini meski diciptakan 5 tahun lalu.

4 Tip Top InShot Pro guna Membuat Pengeditan yang Cantik

Tidak masalah andai Anda seorang pemula atau berpengalaman dalam mengedit video, kami sudah membuat susunan tip urgen ini guna Anda!

inshot-pro-apk-latest-version

  1. Tambahkan bilah hitam sinematik

Ada kalanya Anda hendak membuat video profesional yang terlihat laksana film. Jika demikian, Anda bisa membuatnya dengan gampang di software ini! Cukup cari gambar hitam di Google → impor ke software InShot Pro → Taruh di atas dan bawah → Sesuaikan ukurannya.

  1. Tambahkan potret PNG

Ada kalanya Anda hendak menambahkan logo atau potret tetapi kita tidak mengharapkan latar belakang. Dalam permasalahan ini, Anda membutuhkan file PNG. Cukup cari potret Anda di Google dan tambahkan keyword PNG andai Anda mau. Tetapi andai Anda hendak membuat potret PNG kita sendiri, lumayan gunakan Lunapic kemudian impor ke aplikasi.

  1. Tambahkan efek zoom in dan out

Kebanyakan vlogger ketika ini menambahkan efek zoom in dan zoom out di video mereka. Untuk mengerjakan ini secara manual di InShot Pro, Anda melulu perlu mencukur bagian klip Anda → lalu mengarah ke ke unsur di mana Anda hendak memperbesar → klik kanvas dan pergi ke zoom → sesuaikan tingkat zoom.

  1. Tambahkan B-roll

Ada kalanya Anda hendak mempunyai b-roll produk atau layanan Anda ketika Anda berkata di latar belakang. Untuk mengerjakan ini, Anda melulu perlu menempatkan footage di atas rekaman Anda. Lepaskan saja audio dari video kemudian tambahkan audio.

FAQ InShot Pro

Bagaimana teknik menggunakan InShot?

Cukup buka aplikasi → pilih dari 3 pilihan yaitu video, foto, dan kolase → impor media kemudian edit!

Apakah editor video InShot gratis?

Ya, ini cuma-cuma untuk didownload dan digunakan. Tetapi andai Anda hendak membuka lebih tidak sedikit efek, transisi, dan item lainnya, Anda bisa memanfaatkan InShot Pro melulu dengan $ 3,99 / bulan.

Apakah InShot aman digunakan?

Iya! Ini telah dicek oleh Google sebelum software diunggah sampai-sampai aman guna digunakan.

Apakah InShot merupakan software pengeditan yang bagus?

Tentu saja. Sama laksana yang kita baca di atas, ini ialah aplikasi pengeditan video bagus yang dapat berhadapan langsung dengan yang populer lainnya laksana Kinemaster, Quik, Adobe Premiere Rush, dan tidak sedikit lagi.

Bagaimana Anda mengurungkan perpecahan di InShot?

Sayangnya, tidak terdapat tombol undo di InShot dan Anda pun tidak dapat mengerjakan Ctrl + Z. Tapi Anda dapat menghapus klip dan mengimpornya lagi dengan mudah.

Rate this post
/* */