Stiker WA Among Us

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Stiker Among Us“. Berikut dibawah ulasannya:

among us sticker

Populernya game Among Us tidak sedikit dari beberapa pemain mengharapkan stiker WA Among Us lucu versi bahasa Indonesia. Game 2D ini dikembangkan oleh InnerSloth yang adalahstudio game di Amerika Serikat. Semenjak nama game Among Us naik daun tak luput dari kalangan gamer dan youtuber pun ikut memainkannya.

Lantas, bagaimana teknik mendapatkan stiker WA Among Us Indonesia?. Tidak begitu susah untuk menemukan koleksi stiker Among Us, semua dapat Anda unduh menggunakan software Sticker.ly.

Download Stiker WA Among Us Indonesia

Untuk teknik mendapatkan stiker WA Among Us versi Indonesia ini sangat gampang dan seluruh paket stiker telah ditambahkan sejumlah kata-kata yang barangkali saja kita tertarik guna menambahkan ke software WhatsApp. Perlu diketahui jenis stiker Among Us Indonesia ini diciptakan oleh nama pemakai software Sticker.ly, yakni AldoRival.

sticker whatsapp among us

Lalu, bagaimana teknik menambahkannya ke software WhatsApp? Simak dibawah ini.

Cara Menambahkan Stiker Among Us

  1. Pertama-tama, silahkan install software Sticker.ly – Maker di Play Store (Android) dan App Store (iOS).
  2. Pilih Download Stiker melewati tautan diatas.
  3. Selanjutnya, nanti Anda bakal dibawa ke laman pengunduhan stiker dan pilih Get Sticker.
  4. Secara otomatis seluruh koleksi stiker WA Among Us bahasa Indonesia bakal terbuka.
  5. Kelima, pilih Add to WhatsApp dan tunggu hingga proses unduhan selesai.
  6. Jika hadir pemberitahuan. Apakah Anda hendak menambahkan stiker ke WhatsApp?.
  7. Silahkan, pilih YA.
  8. Selesai.

Nah, begitulah teknik mendapatkan stiker WhatsApp Among Us yang super kocak abis untuk menciptakan obrolan kita lebih mengasyikkan.

stiker among us wa

Kata-Kata Gaul Amoung Us

Beberapa ucapan-ucapan dari stiker yang diciptakan oleh Aldo Rival ini pun dapat Anda pakai sebagai misal jika hendak membuat jenis stiker yang sama. Sehingga, Anda dapat mengirimkan kelompok stiker Among Us ini ke pemakai WhatsApp yang lainnya maupun di grup.

Berikut ialah kata-katanya..

  • Jangan Dekat-Dekat
  • Rasanya Anj banget
  • Fitnah Aja Terus
  • Tuduh Aja Terus
  • Atas Gua Impostor
  • Bawah Gua Impostor
  • Lu Impostor yaa..
  • Lu Gy yaa..
  • Kode Manaa
  • Mabar Bro
  • Dan masih tidak sedikit lagi

Gameplay dari permainan Among Us dipecah menjadi 3 mode yakni: Local, Online, Freeplay dengan teman-teman kita dan guna mode opsi Freeplay Anda dapat bermain sendiri. Pada mula permainan Among Us pastinya mempunyai tingkat kendala berbeda-beda didalam game yang terbilang unik.

Sedangkan, peran pemain dipecah menjadi 2 yakni, Crewmates (protagonis), Impostor (antagonis) yang bisa Anda pilih di mula permainan. Mode lokal maksimal 10 pemain dan Anda mesti memerlukan 1 ponsel guna menjadi “Host” supaya bisa memainkannya tanpa koneksi. Sedangkan, pada mode daring terdapat tiga pilihan, yakni:  host,  public, dan  private.

Begitulah kira-kira teknik bermain Among Us di HP. Informasi lebih lanjut tentang gameplay game tersebut, silahkan cari di YouTube.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Download Stiker WhatsApp Among Us Lucu Terbaik 2021. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */