VIU Premium

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “VIU Premium “. Berikut dibawah ulasannya:

viu premium free

Apakah kita suka menyaksikan koleksi drama korea? Jika tersebut benar, disini saya bakal berbagi tutorial teknik nonton viu premium cuma-cuma 2021.

VIU – Korean Drama ialah layanan video yang dikelola oleh anak perusahaan dari Hongkong (PCWW Media). VIU menghadirkan pemutaran film cuma-cuma dan berbayar dengan kelompok Drama Korea Asia, Film Indonesia, Serial TV, Program variasi dan Berita Hiburan.

Jika kita pemakai baru bakal mendapatkan uji jajaki akses premium sekitar 30 hari. Dengan akses cuma-cuma yang diserahkan itulah semua kelompok film dapat Anda gunakan, tersebut mulai dari VIU Original, ON-Air, TV Korea, Film Indonesia, Drama Korea, Documentary, Dll.

Unduh Banyak Film

Kualitas video yang dapat didownload mendukung sampai kualitas HD & SD dan direkomendasikan memakai WiFi sebab ukuran file yang lumayan besar. Selain tersebut fitur pada software VIU Premium dapat membantu kita untuk mendownload film dengan kecepatan yang lebih cepat.

viu premium apk

Kita ketahui ketika ini sudah muncul tidak sedikit platform guna nonton film cuma-cuma dan berbayar di sejumlah negara dengan tidak sedikit pilihan genre. Tetapi, tidak seluruh orang bisa menggunakannya sebab masalah keterbatasan ongkos berlangganan tinggi diperbanyak dengan kepandaian yang menyulitkan.

Cara Nonton VIU Premium Gratis

Cara nonton film di Viu cuma-cuma pada dasarnya dapat dilaksanakan dengan teknik memasukkan kode promo, susunan menggunakan akun baru (trial 30 hari) atau mengundang orang guna bergabung..

viu premium gratis

Berikut ini ialah langkah-langkah teknik nonton VIU premium cuma-cuma 2021 lewat Hp Android.

  • Download software VIU Premium melewati link diatas yang telah saya berikan.
  • Hapus VIU versi aslinya andai Anda pernah menginstallnya dari Google Play Store.
  • Install dengan file yang kita unduh.
  • Buka dan jalankan software seperti biasa tanpa login memakai akun.
  • Cek kedudukan akun di Opsi My Account.
  • Anda bakal mendapatkan akses premium selamanya. (Berlaku selama software tidak dimodernisasi oleh developer aslinya)
  • Selesai.

Perbedaan VIU Premium dan Original

viu premium mod apk 2021

VIU PREMIUM

  • Paket VIU Premium kita dapat menyaksikan atau menyaksikan semua konten tanpa iklan lagi, support subtitle bahasa Indonesia, mode offline dan unduh tidak sedikit film.

VIU ORIGINAL

  • Paket VIU Original ialah paket dasar tanpa akses fitur lebih, namun Anda tetap dapat melihat atau mendownload konten yang terdapat secara terbatas.

Maksud dari kata “GRATIS” bukan berarti Anda dapat bebas menyaksikan semua film dan serial TV tanpa kouta internet dalam jangka masa-masa yang sudah ditentukan.

Misalnya: Jika Anda melakukan pembelian paket Viu Premium dengan harga 30 ribu/bulan memakai pulsa, tersebut kouta Anda bakal ikut terpotong. Itu tergolong di software VIU Premium APK 2021 kali ini yang saya bagikan kali ini bukan berarti Anda dapat menonton film tanpa koneksi internet sama sekali ya.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Mudah Nonton VIU Premium Gratis Untuk Semua Hp Android 2022. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */