Stiker WA Patrick

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Stiker WA Patrick“. Berikut dibawah ulasannya:

stiker patrick jempol

Apakah Anda menyenangi karakter patrick? Jika iya di website ini Anda dapat mendapatkan mentahan stiker patrick guna bahan sindiran software WA (WhatsApp). Animasi kartun yang dibuat oleh Stephen Hillenburg ini adalah karakter dari dunia bawah laut ‘Bikini Bottom’ yang bertetangga dengan Squidward Tentacles dan Spongebob Squarepants.

Jenis stiker untuk software chatting online ketika ini memang sangat tidak sedikit sekali guna Anda temukan di Google Play Store dan App Store. Seperti halnya nama Quby Stickers atau yang dikenal dengan sebutan ‘Pentol’ pun pernah menjadi stiker kesayangan oleh pemakai WhatsApp, di samping Line Messenger.

Lalu, bagaimana teknik menambahkan stiker patrick WA? Caranya Anda lumayan menggunakan software Unofficial Telegram Stickers for WhatsApp. Karena seluruh jenis karakter stiker patrick ini pun saya ambil dari software Telegram yang diciptakan oleh pemakai @djogjakarta’s.

Download Stiker Patrick WA

stiker patrick sindiran

Bagi kita yang hendak menambahkan kelompok stiker patrick ke software WhatsApp (WA) dengan mudah, silahkan download software Unofficial Telegram Stickers for WhatsApp di Play Store.

  • Salin/copy link ini > https://t.me/addstickers/shitpostbikinibottom.
  • Buka software Unofficial Telegram Stickers for WhatsApp yang telah Anda unduh.
  • Pilih ikon > (+) dan Pilih > Enter Set Name.
  • Kemudian pastekan link diatas yang telah Anda salin pada kolom yang tersedia.
  • Selanjutnya, pilih OK saja.
  • Jika proses download selesai, silahkan pilih tambahkan seluruh stiker patrick ke WhatsApp.
  • Terakhir, silahkan cek seluruh stiker yang telah Anda tambahkan.
  • Selesai.

Berhubung software WhatsApp hanya dapat menambahkan stiker dengan jumlah 30 saja, maka dengan software Unofficial Telegram Stickers for WhatsApp itu Anda dapat menambahkan stiker dengan jumlah yang jauh lebih tidak sedikit lagi.

Mentahan Stiker Patrick

download stiker patrick wa

Jika kita pemain gim Free Fire yang hendak mengikuti viralnya edit video jedag-jedug memakai stiker patrick. Pastikan Anda telah mendownload sejumlah mentahan stiker patrick

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Download Stiker WA Patrick Sindiran yang Sedang Viral. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */