Vaksin Sinovac Covid-19, Penyemprotan Disinfektan Terus Dilakukan

  • Whatsapp
Vaksin Sinovac

Parepare, Portal-News.co.id – Hadirnya Vaksin Sinovac Covid-19 di Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 4.040 dosis. Pada hari jumat siang (29/1/2021) sekitar pukul 12.35 (WITA).

Dalam hal ini, Pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan tengah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Pasar Sumpang Minanga’e.

Read More

Dari pantauan wartawan media portal news di lokasi, penyemprotan Disinfektan ini merupakan kegiatan rutin Kecamatan Bacukiki Barat. Utamanya di Pasar Sumpang Minanga’e.

Tujuan penyemprotan disinfektan ini untuk menekan penyebaran covid-19 di Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan.

“Jadi sebelum melakukan penyemprotan kami telah berkordinasi dengan Puskesmas Lompo’e, Puskesmas Lumpue, Dinas Kesehatan dan UPTD Pasar Sumpang Minangae”. Ungkap Irnawaty, selaku Camat Bacukiki Barat yang ditemui. Jumat sore (29/1/2021) pukul 16.30 (WITA).

Tak hanya itu, Penyemprotan ini sudah dilaksanakan rutin di sore hari. Tiap hari selasa dan jumat, dikarenakan hari rabu dan sabtu adalah hari pasar dimana pengunjung pasar sumpang minanga’e ramai.

Penulis: Muh Dzulkifly

Editor: Zainuddin Bundu

Related posts