Voila AI Artist

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “Voila AI Artist“. Berikut dibawah ulasannya:

voila ai artist pro apk

Pernahkah Anda beranggapan ingin menciptakan kolase potret menjadi animasi kartun 3D? Voila AI Artist Pro ialah aplikasi manipulasi potret yang memungut wajah kita menjadi sesuatu terlihat laksana kartun. VOILA AI Artist Pro APK didukung dengan kecerdasan produksi teknologi AI potrait yang adalahproduk kesatu kepunyaan perusahaan WEmagine, LLP.

Apa itu Voila AI Artist Pro?

voila ai artist web

Aplikasi Voila AI Artist atau yang dikenal dengan nama Voila merupakan software pembuatan potret kartun 3D, 2D, KPOP Toon lukisan bergaya Renaisans mengolah wajah pada abad ke-18. Dibuat dengan sarat cinta oleh 2 kesebelasan Wemagine.ai dan peminat kreatif yang suka menggabungkan kemampuan manusia dengan teknologi AI.

Apa tersebut teknologi AI? Artifisial Intelegensi (AI) ialah teknologi kecerdasan produksi yang mampu beranggapan seperti insan dan meniru tindakannya.

Pada lazimnya di era pemakaian kamera ponsel cerdas ketika ini telah dilengkapi dengan penataan AI seperti mengolah pengaturan saturasi, kecepatan, kontras gambar, kedalaman warna.

Gaya kartun 3D ialah yang tidak sedikit digunakan, sebab dengan hitungan detik saja software Voila AI akan mengolah gaya potret selfie kita layaknya animasi kartun 3D yang menyenangkan ala Pixar.

Bahkan, kini pun sudah tidak sedikit nama-nama software untuk penciptaan wajah kartun yang bisa Anda temukan dengan pertolongan AI Modern. Contohnya, ToonApp: AI Cartoon, FaceApp, Cut Ying.

Fungsi utama dari Voila AI Artis Pro ialah membuat potret wajah menjadi suatu karya seni karakter kartun populer dan lukisan bergaya Renaisans. Dengan Voila AI Artist kita dapat mengolah semua wajah secara real-time, itu dengan kata lain setiap pemakai dapat mengedit dan mengambil potret langsung.

Bahkan, software yang berbasis di Kanada ini menjadi paling populer di sejumlah negara sebagai software edit potret kartun 3D pada tahun 2021. Lebih dari 2,3 juta pemasangan berasal dari negara Amerika Serikat menurut lembaga Sensor Tower.

Download Voila AI Artist Mod Apk

Berikut dibawah ini mimin kalong sudah menyiapkan link download buat lo orang semua, sebagai berikut:

Download Voila AI Artist Premium Mod Apk

Fitur Utama Voila AI Artist

voila ai artist pro mod apk

  1. 3D Cartoon: Ubah dan transfer potret milik kita menjadi film animasi karakter kartun 3D.
  2. 2D Cartoon: Ubah seluruh jenis potret selfie kita layaknya animasi kartun 2 dimensi dengan sejumlah nama artis ternama dunia.
  3. Renaissance: Memungkinkan Anda guna mengubah potret wajah ke-abad 15, 18 dan 20th.
  4. Kamera Selfie: Anda bisa mengambil potret secara langsung dari software Voila AI Kamera.
  5. Selebriti: Carilah trend potret artis dunia populer yang dipakai untuk penciptaan karya seni.
  6. Karikatur AI: Lukis potret senyuman di wajah kita secara realistis dan tidak berlebihan.
  7. [NEW] Kpop Toon: Menjadi kartun superstar KPOP dan seni digital dalam 5 detik!

Dengan demikian bagikan seluruh hasilnya untuk seluruh peminat Anda di Instagram dan Facebook guna mendapatkan reaksi komentar, suka dengan memakai hastag #VoilaAiArtist.

Editor Gaya Efek Voila

Sesudah kita mengimpor potret wajah, kita akan menyaksikan pilihan editor filter Voila, Royalty 3D, Baby 3D Cartoon dan Cartoon 3D. Tidak hanya potret milik kita sendiri sebab dengan Voila AI Artist Pro pun sudah meluangkan pilihan potret milik dari sejumlah nama-nama artis, penyanyi, & figur dunia.

Example:

  • Lisa BlackPink
  • JISO
  • ROSE
  • Cristiano Ronaldo
  • Lionel Messi
  • Justien Bieber
  • Taylor Swift
  • NJ 10
  • SEHUN
  • Ria Ricis
  • Selena Gomez
  • Shawn Mendes
  • Joko Widodo
  • Dan masih tidak sedikit lagi
  • Temukan sendiri nanti

Untuk menemukan kategori potret yang hendak Anda cari, tersebut juga dapat dilakukan dengan teknik mencarinya pada kolom pencarian software Voila AI Artist MOD guna dijadikan seperti potret kartun yang seru.

voila ai artist for pc

Simpan Foto tanpa Watermark

Umumnya setiap software editor potret maupun video tak jarang selalu memperlihatkan watermark selepas kita menyimpan hasilnya ke galeri untuk diberikan ke sosial media maupun WhatsApp. Berbeda dengan software Voilà versi Pro kita tidak bakal pernah mengejar tanda air dan iklan.

Nah, untuk teknik menyimpan potret di software Voila Anda dapat memilih ikon tanda panah keatas ‘⬆️’ dan pilih simpan yang terletak dibawah layar ponsel.

Apa yang Baru?

Ditambahkan kartun superstar KPOP dan seni digital dalam 5 detik!

Dimana hasil potret saya tersimpan?

Semua hasil potret yang telah Anda edit bakal tersimpan di galeri atau kenangan telepon > folder Picture > Voila.

Apakah Voila memerlukan akses internet guna menjalankannya?

Ya pasti saja. Anda mesti memakai koneksi internet guna memulainya.

Bagaimana teknik saya memperbarui?

Cukup pulang ke website ini guna memperbarui software Voila AI Artis ke versi terbaru.

Perangkat apa yang didukung?

Android dan iOS.

Membutuhkan izin?

Ketika hendak menginstall aplikasi, Anda bakal diberitahu seluruh izin yang diperlukan. Dengan menggunakan software ini berarti kita memberi izin Voila guna mengakses foto, media dan file.

Apakah Voila aman digunakan?

Voila tidak bakal menyimpan potret Anda didalam server dan potret tidak juga dipakai peningkatan lebih lanjut maupun mengoleksi data apapun.

VOILA bakal menghapus semua potret Anda sesudah 24 sampai 48 jam, tetapi andai memang tersebut menyangkut data privasi kepunyaan Anda, unsur yang sangat mudah merupakan jangan pernah kerjakan langganan semenjak awal.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Download Voila AI Artist Pro Mod Apk v1.0 Free No Watermark 2021. Selamat Bersenang-senang.

5/5 - (1 vote)
/* */