ZEFOY TikTok

Selamat Malam, ketemu lagi sama mimin kalong dalam website Portal-News.Co.Id untuk memberikan lo orang pada informasi tentang dunia teknologi. Kali ini Ua akan bahas materi tentang “ZEFOY TikTok“. Berikut dibawah ulasannya:

zefoy tiktok followers

Minggu ini website Zefoy beralamat zefoy.com yang katanya dapat menambah jumlah followers, share, view dan likes Tiktok secara gratis mendadak tidak sedikit dicari. Umumnya opsi menu website web Zefoy TikTok itu dapat kita coba memakai link video Tiktok.

Siapa si yang tidak tahu Tiktok pada era jaman yang sarat drama ini?. Di Indonesia sendiri pemakaian platform video pendek asal Tiongkok itu kian bertambah drastis. Banyak pemakai menyalurkan konten video dengan destinasi tertentu, salah satunya ya guna mendapatkan jumlah followers.

Apa itu Zefoy Tiktok ?

zefoy com hack tiktok

Jejaring sosial media bukan lagi menjadi perangkat komunikasi yang biasa, terdapat konten iklan yang menghibur, populer disana. Terakhir mengacu pada alat guna mempromosikan barang, brand dagang, dan layanan tertentu. Anda pun dapat memakai Tiktok sebagai platform guna mempromosikan diri sendiri, unik audiens, dan penghasilan.

Seperti judul, Zefoy Tiktok adalah layanan website yang diklaim dapat mendapatkan jumlah follower, likes, bagikan, komentar cuma-cuma tanpa login.

Banyak ketika ini website atau layanan yang menawarkan jasa like dan followers TikTok, tetapi disisi lain kekeliruan terbesar tidak sedikit pemakai salah dalam memakai internet demi destinasi mereka sendiri. Seperti halnya website Zefoy.com yang menyuguhkan pilihan likes, share, tayangan dan followers gratis. Lalu, apakah tersebut benar-benar aman guna akun Tiktok kita dalam masa-masa jangka panjang?.

Jika memang kita benar-benar mengupayakan untuk mengembangkan merek, layanan Zefoy melulu akan menghambat peradaban Anda. Selain meluangkan laman kontak email satu saja, Zefoy tidak terdapat lagi rinci kontak yang mereka sebutkan. Meskipun, website Zefoy likes follower aman untuk dipakai kami tetap menganjurkan Anda berhati-hati.

Menu Fitur

Fiturnya yang ditawarkan pun sudah lebih dari lumayan untuk asupan semangat, akan namun tak seluruh fitur pada website Zefoy.com dapat dipakai sepenuhnya sebab salah satu menu Hearts dan Followers masih belum di update atau dalam pengembangan. I don’t know bro.

Followers Update

followers tiktok

Opsi ini memungkinkan pemakai guna mendapatkan jumlah pengekor gratis.

1. Hearts

Dengan memilih pilihan Hearts barangkali Anda dapat mendapatkan jumlah like. (Tresno kui ra koyo Instagram, sing diklik langsung oleh ati..)

 

2. Comments Hearts

Bedanya pilihan ini akan menyerahkan jumlah like orang yang berkomentar di akunmu.

3. Views/Tayangan

Jika kita memilih pilihan views Anda bakal mendapatkan jumlah tayang 1000 views saja sebab saya pun sudah mencobanya kok. Dan saya pikir tersebut bukan real-human alias layanan BOT.

4. Shares

Mengetahui berapa jumlah video yang telah diberikan oleh pemakai. Opsi ini juga sukses saya jajaki dua kali sampai 100 shares totalnya lah.

Cara Gunakan Zefoy Likes Tiktok

Bagi pemakai awam barangkali masih bingung untuk teknik menggunakan website zefoy TikTok. Disana kita tidak memerlukan akun login dan lumayan menyalin tautan/link video di profil Tiktok kita sendiri.

Untuk meyakinkan benar atau tidaknya, kami sarankan bikin akun cadangan / akun baru. Semua resiko ditanggung sendiri.

Lalu bagaimana teknik menggunakan zefoy.com? Simak tutorialnya dibawah ini.

  1. Pertama-tama, silahkan kunjungi website ‘zefoy.com’ melewati pencarian Google.
  2. Setelah masuk kedalam situsnya, Anda bakal dihadapkan dengan kode captcha.
  3. Isi kode dan klik tombol dibawahnya, maka Anda bakal dibawa ke tahapan berikutnya.
  4. Selanjutnya pilih pilihan yang kita inginkan, misalnya ‘Shares atau Views’.
  5. Kelima isi kolom dengan link/tautan video Tiktok yang telah Anda salin.
  6. Terakhir klik ‘Ikon Hitam Kecil’ dibawah kolom dan tunggu sampai sejumlah menit.

Demikianlah pembahasan dari kami tentang ZEFOY TikTok Menambah Followers, Like & Views Gratis Terbaru 2021. Selamat Bersenang-senang.

Rate this post
/* */